Connect with us

Hukum

Gerebek Sebuah Kontrakan, Polsek Plered Amankan Puluhan Botol Miras

Published

on

Foto : Kepolisian Sektor (Polsek) Plered menemukan puluhan botol miras di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Kampung Nangorak Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA,Lampusatu.com- Meskipun Polres Purwakarta kian gencar melakukan Pemberantasan Minuman Keras di Kabupaten Purwakarta. Sayangnya peredaran miras di daerah ini seolah tidak pernah ada habisnya.

Seperti halnya di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Baru-baru ini Kepolisian Sektor (Polsek) Plered menemukan puluhan botol miras di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Kampung Nangorak Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Baca juga  Miliki Ganja, Seorang Pemuda Ditangkap Resnarkoba Polres Purwakarta

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, melalui Panit II Reskrim Polsek Plered, Aiptu Dadan Lesamana mengatakan, saat penggerebekan tersebut pihaknya menemukan puluhan botol miras dengan berbagai merk dan jenis.

“Puluhan miras tersebut terdiri dari 5 botol merk Anggur merah, 3 botol besar merk arak, 2 botol kecil merk arak, 3 botol arak putih, 2 botol merk jakctrue, 4 botol merk Colombus dan 1 botol merk Intisari, seluruhnya berjumlah 20 botol,” kata Dadan, Selasa (13/8/2019).

Baca juga  Berkedok Klining Servis, Residivis Embat Uang Majikannya Rp.150 Juta Langsung Beli Mobil

Saat dipintai keterangan, tambah Dadan, pria yang berinisial G pemilik kontrakan sekaligus penjual miras tersebut mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang.

“Sodara G mengaku bahwa miras-miras ini didapat dengan cara memebelinya langsung ke Cikampek atau di kirim langsung ke kontrakanya oleh sang penjual,” ucapnya.

Labih lanjut, Dadan menjelaskan, selain mengamankan puluhan botol miras tersebut, pihaknya juga membawa G ke Mapolsek Plered untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga  Tampil Ala Ninja,  Bocah Berusia 14 Tahun Satroni Rumah Tetangganya

“Puluhan botol miras ini kami sita dan kami amankan di Mapolsek Plered, sementara G selaku penjual akan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring),”pungkasnya.

Wartawan : Alif

o

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *