Kepergok Curi Handphone, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa di Desa Jatiragas Patokbeusi

SUBANG,Lampusatu.com –  Seorang pelaku pencurian handphone babak belur dihajar massa, setelah aksinya tertangkap basah oleh warga di Kampung Epres, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang,  Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 17.45 Wib.

Kapolsek Patokbeusi, Kompol H.Sarjono , S.Ip. membenarkan hal tersebut. Pelaku diketahui bernama Supahir (43), merupakan warga Dsn. Tanggulun Rt.06 / 04 Ds. Cikalong Kec. Cikalong wetan Kab. Karawang.

Baca juga  Dituntut 4 Bulan Penjara, Demonstran Pembawa Bendera Merah Putih Keberatan

Pelaku tertangkap tangan oleh warga masyarakat Dsn. Epres Ds. Jatiragas Hilir setelahnya melakukan pencurian Hand Phone milik Pepen Efendi (20). Barang yang dicuri berupa Hp. Merk Oppo A12 warna hitam, terduga pelaku ketahuan melakukan pencurian oleh teman korban yang melihat langsung terduga pelaku mengambil Hp dari Box sepeda motor milik korban, terduga pelaku mengalami luka di bagian kepala atas akibat terjatuh ke saluran air dan mengalami benturan dengan tembok yang mengakibatkan luka robek di kepala bagian kiri atas.

Baca juga  Polres Purwakarta Tangkap Pelaku Pengedar Obat-obatan Terlarang

“Pelaku dibawa ke Puskesmas dan dilakukan tindakan medis berupa jahitan sekitar kepala sebelah kiri bagian atas.Untuk selanjutnya terduga pelaku karena lukanya serius dilakukan perawatan di Puskesmas Patokbeusi dan dilakukan penjagaan oleh anggota Polsek Patokbeusi,”pungkasnya.

 

Asep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini