Pengamen Jadi Korban Penusukan Oknum Satpol PP Subang, Netizen : Usut Tuntas

73
Advertisement

SUBANG,Lampusatu.com – Pasca adanya insiden penusukan terhadap pengamen angklung oleh oknum Satpol PP Subang, Selasa (2/2/2021), mendadak viral diberbagai media sosial, salah satunya ramai diperbincangkan di Facebook hingga malam hari ini.

Banyak Netizen yang menyesalkan perilaku oknum Satpol PP tersebut yang dianggap nekat hingga mencelaki seorang pengamen. Hingga korban harus dilarikan ke RS PTPN dengan luka cukup serius dibagian perutnya dan harus mendapatkan 4 jahitan.

Baca juga  KNPI Minta Polri Tangkap Jozeph Paul Zhang, Pria yang Mengaku Nabi Ke-26

Ini diantaranya beragam komentar pedas Netizen atas insiden penusukan yang dialamatkan kepada oknum Satpol PP yang diberitakan Lampusatu.com  di-posting di grup Fesbuker Subang sebelumnya

Istimewa
Istimewa
Istimewa

 

 

Istimewa
Istimewa
“Usut tuntas,”tulis Akun Facebook Onta C’boedaksalapantilutiluNuantihijisalapanduadelapan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku yang diduga melakukan penusukan telah diamankan polisi di Mapolsek Subang Kota dengan inisial S untuk dimintai keterangan.

“Pelaku dugaan penusukan seorang pengamen yang ada diperapatan Sinta itu ada dua orang yang disangkakan.
Satu orang baru diamankan dan satu orang lagi kami meminta untuk kepala Satuan Pamong Praja kooperatif dan menyerahkan anggotanya ke Mapolsek Subang kota untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap
Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah kepada wartawan

Sementara itu versi rekan korban Udung, mengungkapkan,”Korban merupakan teman dan orang tua kami bapak Udung, saat ini sedang dirawat,” ungkap Ilham (21).

Dia menceritakan bahwa saat mengamen di sekitar lampu merah Shinta yang berada di Jl. Otto Iskandardinata tiba-tiba didatangi anggota Satpol PP.

“Mereka (oknum Satpol PP) minta uang, kita kasih Rp 20 ribu, namun kita kasih Rp 10 ribu. Mereka tidak terima,” katanya.

Saat itu Udung mencoba merekam aksi yang dilakukan oleh oknum Satpol PP tersebut. Namun mereka dimarahi dan ponsel mereka disita.

Kemudian korban Udung melakukan perlawanan, hingga akhirnya terjadi penusukan. “Tiba-tiba ditusuk, saya dan saya sempat menghindar, namun pak Udung kena,” katanya.

Ilham sempat melaporkan kejadian ini kepada pihak Satpol PP dengan datang ke kantornya. Namun dia malah menjadi korban pemukulan.

“Saya malah di keroyok saat datang ke kantor Satpol PP,” ungkapnya.

Advertisement

Pasca penusukan korban, kantor Satpol PP Subang pun digeruduk Ormas Laskar NKRI dan para pengamen rekan korban untuk mencari pelaku penusukan.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini