Polda Jabar Turun Usut Pembunuhan Subang, 16 Saksi Diperiksa

1025

SUBANG,Lampusatu.com -Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat menurunkan tim membantu penyelidikan agar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang segera terungkap dan pelaku dapat ditangkap.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago mengatakan penyidik Ditreskrimum bersama Satreskrim Polres Subang bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan sadis pada Rabu (18/8) itu.

Baca juga  Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polri: Kasusnya Sangat Kompleks

“Jadi, intinya Polda Jabar ikut mem-backup penyelidikan karena ini merupakan kasus yang jadi atensi kita,” kata Erdi, Sabtu (21/8).

Pihak kepolisian sejauh ini telah memeriksa sejumlah saksi kasus pembunuhan dengan korban ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23). Salah satunya memeriksa Y (55) selaku suami korban.

Erdi menuturkan, Polda Jabar bersama Satreskrim Polres Subang telah mengadakan pra rekonstruksi kejadian dugaan pembunuhan itu.

Baca juga  20 Adegan Rekonstruksi  Adik Habisi Kakak Kandungnya Sendiri

“Setelah dilakukan penyidikan beberapa orang (saksi) sudah bertambah. Kurang lebih ada 16 orang yang dimintai keterangan,” cetusnya.

Berdasarkan hasil keterangan saksi, Erdi mengatakan kasus ini akan segera diungkap.

“Insya Allah dalam waktu dekat, mohon doanya,” ucapnya.

Adapun temuan peristiwa pembunuhan di Subang ini terjadi pada Rabu (18/8) pagi hari. Dua korban pembunuhan itu ditemukan tidak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah. Awalnya dua sosok ibu dan anak yang tak bernyawa itu ditemukan oleh sang suami. Saat itu sang suami terkejut dengan kondisi rumah yang sudah berantakan.

Baca juga  Ikuti Sidang Kedelapan, Isti Terdakwa Pimpinan CV.DAGM Berharap Keadilan Lewat Ketajaman dan Pikiran Majelis Hakim

Sumber : CNNIndonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini