Connect with us

Hukum

Polisi Tangkap Ayah yang Cabuli Anak Kandungnya Hingga Hamil di Pekanbaru

Published

on

Foto : Ilustrasi

PEKANBARU,Lampusatu.com – Polisi menangkap RA (49) karena mencabuli anak kandungnya hingga hamil. Pelaku selalu mengancam saat melakukan aksi bejatnya.

“Korban usia 16 tahun, yang merupakan anak kandung tersangka. Akibat perbuatan tersangka, anak kandungnya hamil,” kata Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal kepada wartawan, Sabtu (9/11/2019).

Penangkapan RA dilakukan setelah polisi menerima laporan dari ibu korban pada Kamis (7/11). Laporan ini diterima Polsek Peranap.

Baca juga  Bejatnya Oknum Guru di Bali, Ajak Siswinya Seks Threesome

“Kasus persetubuhan anak bawah umur ini dilaporkan ibu kandung korban di Polsek Peranap. Atas laporan itu, tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Inhu menindaklanjutinya,” kata Efrizal.

Atas laporan tersebut, tim PPA Polres Inhu langsung menindaklanjutinya. Tak lama, pelaku persetubuhan anak di bawah umur itu diringkus.

“Dalam pemeriksaan, tersangka mengakui segala perbuatannya kepada anak kandungnya,” kata Efrizal.

Baca juga  Diduga Intimidasi Wartawan,  Satpam dan Pegawai Yogya Grand Subang Dilaporkan ke Polisi

Dari pemeriksaan, tersangka mengaku sudah 2 tahun berbuat bejat ke anaknya. Anaknya juga diancam agar tidak bercerita kepada siapa pun

“Korban diketahui hamil, pertama kali oleh guru sekolahnya. Dari sana pihak sekolah melaporkan kepada ibu kandungnya,” kata Efrizal.

 

Sumber : detik.com