Connect with us

Hukum

Suami Jajakan Istri untuk Kencan Bertiga di Satu Ranjang Bersama Lelaki Hidung Belang

Published

on

Foto : Ilustrasi

SURABAYA,Lampusatu.com – Setelah seorang pria asal Tuban dan Pasuruan tertangkap menjual istrinya untuk layanan kencan bertiga, kini muncul juga Suami jual istri di Surabaya.

Dia adalah pria Sukomanunggal Surabaya. Inisialnya MS (29). Dengan menjajakan sang istri kepada pria hidung belang di media sosial Facebook, MS mematok banderol Rp 2 juta sekali kencan.

Baca juga  BREAKINGNEWS : Taufik Kurniawan, Wakil Ketua DPR Ditangkap KPK

Kasus perdagangan perempuan ini terendus Unit PPA Polrestabes Surabaya melalui akun milik MS bernama Banyu Langit Prei Kanan Kiri.

“Suami sah korban, memposting layanan seksual threesome (kencan bertiga),” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Senin (8/7/2019).

Ruth mengatakan, MS melakukannya sejak bulan Mei 2019 dengan beberapa postingan di grup untuk layanan seksual.

Baca juga  KPU Tegaskan Sanksi Pidana bagi Perusahaan Tak Liburkan Karyawan di Hari Pemilu

Modusnya, MS memposting layanan threesome istri sahnya dengan tarif Rp 2 juta.

Pria asal Tanjungsari Jaya Bhakti, Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya itu kemudian meminta pria hidung belang untuk bertemu di sebuah hotel yang telah ditentukan.

Di hotel tersebut, suami istri itu melakukannya bertiga bersama pria hidung belang yang telah memesannya.

“Klise pengakuannya satu kali, tapi dari jejak media sosial di grup Facebook terdeteksi sejak bulan Mei 2019 sudah banyak postingan dia,” kata Ruth.

Baca juga  Terbukti Bersalah Lakukan Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Menurut Ruth, ada beberapa jejaknya di media sosial dan pihaknya menemukan transaksi terakhir. Pelaku melakukan tindakan nekat ini dengan dalih untuk mencukupi kebutuhan anaknya sekolah.

Sumber : Tribunnews.com