Connect with us

Inspiratif

Agus Wahyudin Sulap Jalan Gang Perumahan Menjadi Cantik dengan Lukisan 3 Dimensi

Published

on

Foto : Lukisan 3 dimensi, membuat Jalan gang di komplek rumah  Gang Bougenvil Perumahan Dian Anyar RT 11 RW 12, Desa Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, berbeda dengan jalan gang lainnya.

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Lukisan 3 dimensi, membuat Jalan gang di komplek rumah  Gang Bougenvil Perumahan Dian Anyar RT 11 RW 12, Desa Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, berbeda dengan jalan gang lainnya.

Berbekal bakat seni melukis yang dimiliki Agus Wahyudin, warga setempat, mampu menyulap jalan gang tersebut menjadi indah dengan media lukisan 3 dimensi.

Agus mengaku membuat lukisan tersebut iseng-iseng sebagai sarana untuk menyalurkan hobi melukis.

“Awalnya hanya corat-coret di depan rumah aja, ke sini- ke sininya warga pada request minta digambarin,” ujarnya, Senin (30/7/2018).

Baca juga  Subhanallah.. Musa Si Bocah Cilik Penghafal 30 Juz Alquran

Saat diminta oleh warga itulah, Agus pun mulai melukis sejumlah gambar seperti karpet terbang, kolam, perahu, tangga, rubik dan lainya.

Hasil lukisan Agus tampak nyata dengan efek 3 dimensi yang terkesan hidup. Oleh karena itu warga setempat khususnya anak-anak menjadi bahagia lantaran di lingkungan rumahnya ada lukisan 3 dimensi yang bagus diabadikan dan layak diunggah ke media sosial.

Baca juga  David Cristianto, Atlet Muaythai Jabar yang Bertarung Habis-habisan di Liganas

“Alhamdulillah respon warga sangat baik. Malah jadi tempat selfie-selfie. Khususnya anak-anak ya,” jelasnya.

Hingga saat ini, sudah ada 9 gambar 3 dimensi yang dilukis. Rencananya semua jalan gang di RT tempat Agus tinggal bakal ia lukis.

Sementara itu, seorang anak bernama Putri (11) mengaku senang bermain sekaligus berfoto dengan teman-temanya di lukisan 3 dimensi tersebut.

Baca juga  Baru Dibuka, Objek Wisata Urban Farming Purwakarta Mulai Diburu Instragamble

“Gambarnya kaya betulan om. Jadi Putri suka foto di situ. Paling suka yang gambar perahu om,” jelas Putri.

Di samping itu, salah satu warga bernama Dewi Kania (44) sangat mendukung aksi kreatifitas yang dilakukan Agus.

“Jadi gak usah khawatir anak-anak pada sepedahan di luar, soalnya pada main semua di deket rumah di lukisan Pak Agus,” ujarnya.

 

Wartawan : Alif