Connect with us

Inspiratif

Raih Juara 3 di Kejurnas Karate , Frisca Diberikan Penghargaan oleh Kapolda Jabar

Published

on

Foto : Kapolda Jabar , Irjen Pol Drs. Ruddy Sufahriadi didampingi Kapolres Subang AKBP H.Muhammad Joni SI.K,MS.i memberikan secara langsung penghargaan kepada salah satu Polisi Wanita (Polwan) cantik Polres Subang yang berprestasi, Bripda Frisca Maydinda Armelia yang keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Karate tingkat Nasional "Kapolri Cup VIII", Kelas Kumite 61 kg Putri.

SUBANG, Lampusatu.com – Kapolda Jabar , Irjen Pol Drs. Ruddy Sufahriadi didampingi Kapolres Subang AKBP H.Muhammad Joni SI.K,MS.i memberikan secara langsung penghargaan kepada salah satu Polisi Wanita (Polwan) cantik Polres Subang yang berprestasi, Bripda Frisca Maydinda Armelia yang keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Karate tingkat Nasional “Kapolri Cup VIII”, Kelas Kumite 61 kg Putri.

Baca juga  Polres Subang Gelar Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, mengucapkan selamat dan merasa bangga karena dalam kejurnas karate tersebut Bripda Frisca telah membawa nama Baik Polres Subang, juga Polda Jawa Barat.

“Saya ucapkan Selamat, dan tentu nya saya sebagai Kapolda Jawa Barat, merasa Bangga dengan adanya Polwan yang berprestasi, membawa korp Kepolisian, khusus nya Polres Subang, Polda Jawa Barat, di tingkat Nasional. Pesan saya jangan berhenti, terus berlatih, biar kedepan nya bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang membawa nama baik Polres Subang lagi,”ujar Kapolda usai meresmikan gedung Comand Centre, Rabu (18/9/2019) pagi.

Baca juga  FOTO : Antisipasi People Power,  Puluhan Personel Polres Subang Sweeping Bus  di Jalan Gerbang Tol Cilameri

Secara terpisah, Bripda Frisca Maydinda Armelia, dengan sapaan Akrab Mbak Ica merasa bangga dan tentunya berterimakasih kepada Kapolda Jawa Barat dan Kapolres Subang,  yang telah mendukung dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya dalam kejurnas karate tersebut.

“Alhamdulillah sangat merasa bangga dan tentunya dengan apresiasi yang sudah diberikan merupakan sebuah pertangungjawaban atas apa yg telah saya capai dan menjadi acuan agar bisa lebih baik lagi kedepannya, “pungkasnya.

Baca juga  Berkedok Klining Servis, Residivis Embat Uang Majikannya Rp.150 Juta Langsung Beli Mobil

Wartawan : Iwan Sukmawan