Connect with us

Inspiratif

Sisihkan 2.500 UMKM di Jabar, Kopi Hofland Subang Juara Program ‘UMKM Juara’

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com Lagi-lagi prestasi membanggakan datang dari produk asli Subang, Kopi Hofland yang mampu menjuarai program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam program UMKM Juara yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Jumat, (29/11).

Kopi Hofland mampu membawa pulang juara bersama 6 UMKM lainnya dan menyisihkan 2500 UMKM peserta yang tersebar diseluruh Jawa Barat.

Baca juga  Tingkatkan Minat Baca, Ranggon Buku Bareng Karang Taruna Desa Cicadas Gelar 'Ngabatik'

Sudah tidak aneh lagi, program UMKM Juara merupakan program unggulan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam agenda penyerahan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Sekretaris Menteri Koperasi dan UMKM RI, Rully Indrawan di Hotel Harris, Kota Bandung.

Owner Kopi Hofland, Dwi Mustika, berharap Pemerintah lebih giat dalam memperhatikan UMKM dan mendukungnya agar mampu mengurangi pengangguran yang ada di Kabupaten Subang.

Istimewa

“Pemerintah, dinas & pendamping PLUT lebih giat lagi memperhatikan & mensupport UMKM karena UMKM membuka begitu banyak lapangan pekerjaan, sehingga mengurangi pengangguran. UMKM juga merupakan pendongkrak perekonomian rakyat, terlebih apabila UMKM berhasil melakukan ekpor akan turut menambah devisa negara”pungkasnya.

Baca juga  Wanita Cantik dan Modis Ini Viral, Umur 27 Tahun Jadi Rektor Termuda di Indonesia

Sumber : Subanginfo.