Connect with us

Komunitas

Ini Tiga Kandidat yang Bersaing Duduki Jabatan Ketum All Otomotif Purwakarta

Published

on

Foto : Pemilihan ketua umum All Otomotif Purwakarta (AOP), digelar di Pujasera Srikandi, Jalan Taman Pahlawan, Purwakarta, pada Minggu (24/2/2019).

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Pemilihan berlangsung secara terbuka. Pemilihan ketua umum All Otomotif Purwakarta (AOP), mirip dengan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pada pemilihan tersebut terdapat 3 nama yang saling bersaing memperebutkan suara terbanyak.

Rangkaian acara layaknya pilkada itu, digelar di Pujasera Srikandi, Jalan Taman Pahlawan, Purwakarta, pada Minggu (24/2/2019).

Ketua formatur pemilihan ketua All Otomotif Purwakarta, Amir Margandi, pemilihan ketua umum AOP ini pekan lalu sudah diadakan pendaftaran calon ketua secara terbuka. Kemudian, dilakukan verifikasi calon hingga keluar lah tiga nama kandidat calon ketua umum AOP.

“Dari tiga nama tersebut yakni Umay Riyadi atau akrab disapa bro Umay dari Ghost Angel’s, Muhamad Ali, yang akrab disapa bro Ali dari Mio Club’ Purwakarta (MCP) dan Rizky Ishak, orang menyapanya dengan sebutan bro Akeh dari Toyota Kijang Club’ Indonesia (TKCI) capter Purwakarta,” Jelas Amir.

Baca juga  INPUT Bersihkan Coretan Aksi Vandalisme di Sekitar Taman Pasanggrahan Pajajaran Purwakarta

Amir menambahkan, pihaknya sengaja membuat acara pemilihan ketua umum AOP ini mirip dengan pilkada adalah bentuk ekspresi pembelajaran demokrasi sejak dini, dan berusaha memberi contoh yang baik tentang berdemokrasi secara aman, damai dan mengasyikkan.

“Untuk itu kami mencoba mengajak anggota menyadari pentingnya berdemokrasi. Tentunya kami juga mengemas pemilu AOP ini dengan sederhana, kreatif dan mengedepankan azas demokrasi dan kebersamaan,” ujar Amir.

Setelah para kandidat menyampaikan visi dan misinya, lanjut amir, maka dilakukan pengambilan suara dengan cara memilih salah satu foto kandidat, lalu mencoblos foto yang sesuai pilihan masing-masing.

Baca juga  Komunitas Pengajian Si Leantour Renovasi Rutilahu Warga Kalijati

“Usai pengambilan suara tersebut, hasilnya langsung kami hitung. Dari pemghitungan tersebut dari 39 suara, 26 suara di raih bro Umay, 2 suara diraih bro Ali, dan 7 suara diraih bro Akeh, sedangkan 4 suara tidak sah. Dengan demikian bro Umay menjadi Ketua umum dengan masa jabatan 2019-2021,” papar Amir.

Amir selaku pengurus juga berharap untuk yang terpilih menjadi Ketua umum AOP kedepannya harus bisa mengakomodir harapan para anggotanya.

“Semoga kedepan AOP semakin eksis dan banyak menghadirkan kegiatan, AOP semakin terasa kebersamaannya, semakin solid, semakin banyak komunitas Otomotif yang bergabung, bersinergi dengan pemerintah dan membawa AOP ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Baca juga  Komunitas Suara Subang Gelar Donor Darah

Selain itu, Amir mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam acara pemilihan ketua umum AOP ini.

“trimakasih juga untuk Cros F150, Pisston Bezzad, P2C, The freedom, CRP, SGCI, R15, HCST, scoopa, VRCI, MCP, Ghost Angel’s form, SMOC’S, XOP, BMC form, GCIP, SPC, R25, COPI, MXRC, YMCI, TKCI, HVOP, VIP, KPC, HMPC, CCIP, KORTA, HSCP, SCOP, KNC, ASDAR, SPRC, HCP, Ambulance, BIPL, YCP, HCOI, dan YPCI-PB yang merupakan member yang sudah tergabung di AOP,” pungkasnya.

 

Wartawan : Alif

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *