Connect with us

Komunitas

Keceriaan Puluhan Anak Yatim Piknik Bareng Kombi di Planet Waterboom 

Published

on

Foto : Puluhan anak yatim sedang mendengarkan arahan.

SUBANG,Lampusatu.com – Komunitas muslim bikers Indonesia (Kombi) Subang kembali  mengajak puluhan anak yatim binaannya untuk bermain dan renang di Planet Waterboom Jalan Brigjen Katamso, Subang, Minggu (15/9/2019) pagi.

Puluhan anak yatim yang berasal dari berbagai wilayah di Subang ini pun tampak ceria mengikuti rangkaian kegiatan rekreasi tersebut.

Koordinator kegiatan dari Kombi, Hari Hermawan mengungkapkan bahwa   berbagi kepada anak yatim dan amaliyah lain merupakan program rutin yang dilakukan Kombi.

Istimewa

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membuat tersenyum anak-anak yatim,”ujar Hari disela acara.

Baca juga  Menunggu Waktu Berbuka Puasa, CAZ Gelar Diskusi Kepemudaan

Diungkapkan Hari, soal dana yang terkumpul sehingga bisa melaksanakan kegiatan piknik bareng anak yatim selain dari rekan-rekan Kombi juga dari orang budiman yang enggan disebutkan namanya.

Istimewa

“Selain dukungan dana untuk pelaksanaan acara juga secara spontanitas ada yang memberikan bantuan berupa peralatan sekolah dan makanan. Berupa tas sekolah dari Laznas Dewan Dakwah, dan paket buku tulis, pulpen, pensil dan penghapus dari perorangan,”jelasnya.

Baca juga  Kemeriahan Deklarasi Komunitas Mobil Jazz Fit Club Purwakarta

Menurutnya, kalau sekarang anak-anak yatim dibawa ke planet waterboom  dan makan dengan menu ayam terkenal. Bukan maksud ria, tetapi agar anak yatim yang berjumlah 40 ditambah pembinanya terkenang dan pernah merasakan tempat serta makanan yang diburu kaum menengah ke atas.

Istimewa

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada rekan Kombi termasuk dari Bandung dan bahkan ada ikhwan yang kirim dari Taiwan. Sebelum datang ke lokasi, 11 kendaraan menjemput anak yatim dan pembimbingnya. Merekan pun diajak doa bersama dan tausyiah dari Ust. Dade dan berakhir hingga makan bareng,”ucapnya.

Baca juga  Kompak, HBCI Berbagi Takjil Gratis ke Para Pengguna Jalan

Ketua Kombi Subang, Agus H mengucapkan
jazakumulloh khoeron katsiron kepada semua sahabat Kombi Subang yang telah mensukseskan acara piknik dan makan bareng anak yatim di Planet Water Boom.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan