Connect with us

Komunitas

Kemeriahan Deklarasi Komunitas Mobil Jazz Fit Club Purwakarta

Published

on

Foto : Member Jazz Fit Club (JFC) di wilayah Purwakarta mendeklarasikan diri pada Minggu (25/11/2018) lalu di Yuri House Cafe.

PURWAKARTA,Lampusatu.com, – Puluhan mobil Jazz modifikasi dan standar tergabung dalam komunitas Komunitas mobil Jazz Fit Club (JFC) Area Purwakarta. Komunitas yang sebelumnya merupakan bagian dari JFC Chapter Bandung dan JFC Pusat Jakarta, kini komunitas ini resmi mendeklarasikan diri.

Ketua Umum JFC Pusat Ade Ahmad mengatakan, dengan berjalannya waktu, member yang berdomisili Purwakarta, Cikampek, Karawang dan sekitarnya bertambah jadi, temen-temen di Purwakarta, Cikampek dan Karawang mendeklarasikan diri jadi JFC Area Purwakarta.

Baca juga  Ribuan Warga Purwakarta Ikut Menyaksikan Festival Bedug di Malam Takbiran

“Sejalan dengan itu maka muncul gagasan bagi member JFC di wilayah ini untuk mendeklarasikan diri pada Minggu (25/11/2018) lalu di Yuri House Cafe. Deklarasi ini dengan niatan agar dapat memudahkan komunikasi antar member dan bisa berkembang lebih besar,” jelas Ade, dihubungi pada Selasa (27/11/2018).

Dengan terbentuknya JFC Area Purwakarta, lanjut dia, maka secara otomatis para pengguna Honda Jazz dan Jazz Fit di wilayah Purwakarta, Cikampek, Karawang dan sekitarnya dapat bergabung dengan mudah tanpa khawatir masalah biaya akomodasi kopdar.

Baca juga  Seorang Bocah Berusia 4 Tahun Tenggelam di Perairan Waduk Jatiluhur Purwakarta

“Kopi darat atau silahturahmi antar member yang sebelumnya bila mana akan kopdar harus ke Bandung,” kata Ade.

Sementara, Ketua JFC Area Purwakarta Asep Mustopa Kamal menambahkan, besar harapan, JFC Area Purwakarta dapat diakui keberadaannya sampai tingkat nasional, khususnya di Jawa Barat.

“Juga semoga JFC Area Purwakarta dapat aktif dan memberikan kontribusi positif terhadap dunia otomotif Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga  Bukber Ala Barudak Viking 99 Purwakarta

More than just a club, we are family, demikian tagline yang dibawa oleh komunitas mobil city car ini. Meski baru deklarasi, JFC Purwakarta sudah bermember 45 mobil. Ke depan, komunitas ini konsen mebangun kemajuan dunia otomotif berbasis tanggung jawab sosial.

“Intinya hobi otomitif dan pengabdian sosial kita harus seimbang. Lebih dari sekedar club, kita adalah keluarga,” pungkasnya.

 

 

Wartawan : Alif

IG : @Lampusatumediacom

FB : Lampusatu.com