Connect with us

Komunitas

Kompak, HBCI Berbagi Takjil Gratis ke Para Pengguna Jalan

Published

on

Foto : Honda Brio Club Indonesia, Chapter Purwasuka (HBCI) mengadakan acara bakti sosial dengan cara berbagi takjil gratis ke para pengguna jalan di Lampu merah Cilameri Gerbang Tol Subang, Minggu sore (2/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Tak ingin melewatkan moment bulan Ramadhan 1440 H ini, Honda Brio Club Indonesia, Chapter Purwasuka (HBCI) mengadakan acara bakti sosial dengan cara berbagi takjil gratis ke para pengguna jalan di Lampu merah Cilameri Gerbang Tol Subang, Minggu sore (2/5/2019).

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin di laksanakan oleh Komunitas pecinta otomotif mobil yang tergabung dalam HBCI ini.

Baca juga  Sambut HUT ke - 73 Bhayangkara, Polsek Pamanukan Berikan Santunan kepada Belasan Anak Yatim

Salah satu anggota HBCI,  Anjar Pratama S.T, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa cinta terhadap sesama.

“Kegiatan berbagi ini salah satu kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kami para pecinta otomotif se-Purwasuka, dan minggu lalu kami pun memberikan 100 bungkus takjil di Subang, dan santunan kepada 20 anak yatim di Purwakarta,”ujar Anjar Pratama kepada Lampusatu.com disela acara.

Baca juga  Kuswara Didaulat Pimpin LSM Jaga NKRI

Selanjutnya, setelah berbagi takjil kepada para pengguna jalan di Lampu merah Gerbang Tol Cilameri-Subang, yang diikuti sedikitnya 20 orang anggota atau member HBCI Chapter Purwasuka gelar buka bersama dengan seluruh anggota di salah satu Rumah Makan di Subang.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan