Connect with us

Komunitas

Sambil Ngabuburit, Goweser Kalijati & GSX Comunity Berbagi Takjil Hingga Santuni Puluhan Anak Yatim

Published

on

Foto : Sambil menunggu waktu berbuka puasa alias Ngabuburit, selain gowes bareng, Komunitas Sepeda GTTM Listur yang bekerja sama dengan Komunitas Kendaraan Bermotor GSX Comunity menggelar acara Bakti Sosial dengan bagi- bagi takjil dan santuni puluhan anak yatim di Jalan raya Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, Subang,(26/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Sambil menunggu waktu berbuka puasa alias Ngabuburit, selain gowes bareng, Komunitas Sepeda GTTM Listur yang bekerja sama dengan Komunitas Kendaraan Bermotor GSX Comunity menggelar acara Bakti Sosial bertajuk ‘NGabrag’  dengan bagi- bagi takjil dan santuni puluhan anak yatim di Jalan raya Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, Subang,(26/5/2019).

Dalam kegiatan ini, panitia tengah mempersiapkan sedikitnya untuk 130 orang anak yatim yang berasal dari lingkungan Desa Tanggulun Timur dan 600 Cup takjil , yang dibagikan langsung kepada para pengguna jalan.

Baca juga  Dorong Warga Bersepeda, Pemkab Subang Didorong Buat Jalur Khusus Pesepeda di Pusat Kota

Saat dikonfirmasi, Ketua panitia Kegiatan NGabrag (Ngabuburit Bagi- bagi), Iyan Sopian (34), menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan bakti sosial GTTM Listur peduli terhadap sesama, terutama Anak yatim yang ada di lingkungan Desa Tanggulun Timur, umum nya di Kabupaten Subang.

Istimewa

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan peduli terhadap sesama, dengan cara berbagi kepada anak yatim, dan sekaligus kita berbagi takjil kepada para pengguna jalan di jalan Raya Tanggulun,”ujar Iyan kepada Lampusatu.com disela acara.

Baca juga  Peringati HUT ke-54, Skadron Udara 7 Gelar  Bukber 

“Kegiatan ini pun dihibur langsung band-band lokal kreativitas pemuda di Lingkungan Desa Tanggulun Timur,”timpalnya.

Secara terpisah Ketua Club Motor GSX Comunity Chapter Pebri Sidik Nugroho (25), menyatakan bahwa merasa bangga, karena dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Seluruh komunitas atau Club di Subang, baik itu komunitas Gowes atau pun Club Motor saling bersinergi menjaga tali silaaturahmi dengan semua komunitas atau Club di Subang,”ujarnya.

Baca juga  Mengisi Bulan Ramadhan, Archery Smadi Gelar Lomba Panahan

“Saya merasa bangga, dengan adanya kegiatan bakti sosial dan bagi-bagi takjil ini. Semoga kedepan kita terus bersinergi menjaga persatuan dan kesatuan, dan tentunya kami akan terus bersilaturahmi baik itu dengan komunitas Motor atau pun komunitas-komunitas lainny,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan