Breakingnews : Sandiaga Uno Positif Covid-19, Isolasi Bareng Istri

Lampusatu.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga mantan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Ia teridentifikasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swab pada Senin (7/12).

Sandiaga menjalani tes swab setelah istrinya, Nur Asia Uno terpapar Covid-19 pada Minggu (6/12).

“Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,” kata Sandiaga dalam rekaman suara yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (7/12).

Baca juga  Untuk Perangi TBC, Presiden Jokowi Minta Menteri PUPR Bangun Rumah Sehat di Jabar

Sama seperti Nur Asia, Sandiaga mengaku saat ini dalam kondisi sehat dan tidak mengalami gejala apapun setelah terinfeksi virus corona. Sandi menyatakan bakal melakukan isolasi mandiri bersama Nur Asia.

Sandi memastikan, anak bungsunya, Sulaiman dan penghuni rumah lainnya negatif Covid-19.

“Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif. saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri,” jelas Sandi.

Baca juga  KBB Papua Bunuh Briptu Hedar, JK : Harus Diserang Balik

Dalam kesempatan itu, Sandi juga meminta doa agar segera pulih dari Covid-19. Ia juga mengingatkan agar semua warga tetap disiplin menjalani protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Sumber : CNNIndonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini