Connect with us

Nasional

Update Minggu Sore Ini, Yuri : Total Pasien Positif Corona yang Sembuh 64 Orang

Published

on

Foto : Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto.

JAKARTA,Lampusatu.com  – Pemerintah kembali mengumumkan update terbaru jumlah kasus positif virus corona di Indonesia.

Update per Minggu sore, 29 Maret 2020 diumumkan oleh juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto.

Yuri menyampaikan penambahan jumlah korban yang positif terinfeksi COVID-19 di Jakarta dalam kesempatan jumpa pers di Media Center Gugus Tugas COVID-19.

Baca juga  Cegah Penyebaran Corona, Pemprov DKI Mulai Besok Tutup Semua Tempat Wisata

 Dalam pengumuman yang disampaikan pada Minggu sore, 29 Maret 2020, Yuri menyampaikan ada penambahan jumlah pasien positif COVID-19.

Yuri mengungkapkan, saat ini jumlah kasus yang telah diidentifikasi terinfeksi virus corona bertambah hingga 130 kasus, dari 6.500 orang yang telah di tes.

“Bahwa ada penambahan kasus baru positif sebanyak 130, sehingga jumlah sekarang menjadi 1.285 kasus positif,” ujar Yuri.

Baca juga  Pencegahan Covid-19, Presiden Jokowi Putuskan Meniadakan UN Tahun 2020

Sedangkan untuk pasien yang telah dinyatakan sembuh, bertambah 5 orang, sehingga jumlah total yang telah dinyatakan sembuh per hari ini menjadi 64 orang.

“Kemudian kasus yang sudah sembuh bertambah 5 orang, sehingga total menjad 64 orang, kemudian pasien meninggal bertambah 12 sehingga menjadi 114,” tambahnya.

Seperti yang dikatakan oleh Yuri, untuk pasien yang meninggal dunia telah bertambah 12 orang, sehingga total kasus meninggalnya pasien Covid-19 di Indonesia berjumlah 114 jiwa.

Baca juga  Sri Mulyani didaulat Sebagai Mentri Terbaik di Dunia

Sumber : Pikiranrakyat.com