Turnamen Tenis Meja Almaa-ddin Cup ke- 1 Resmi Dibuka

78
Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com – Turnamen Tenis Meja Almaa-ddin Cup ke- 1 Tahun 2021 resmi dibuka oleh Kadisparpora Subang, Asep Setia Permana kemarin Sabtu 20 Maret 2021 di GOR Gotong royong Subang, Jln.A Nata Sukarya Subang.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Umum KONI Subang, Hj.Ellys Langi, Wakil Ketua II KONI Subang Dede Warman, Ketua FTMSI Subang Lukita, beserta para tamu undangan lainnya.

Baca juga  Podium MotoGP Prancis Jadi Pembuktian Alex Marquez kepada Honda

Turnamen tenis meja tingkat nasional ini akan berlangsung selama dua hari, 20 – 21 Maret 2021.  Diikuti pesertanya yakni atlet dari berbagai Provinsi di Indonesia, diantaranya, Jabar, Jatim, dan DKI Jakarta.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Almaa-ddin Cup ke- 1, Maya Kusmayanti mengatakan event olahraga perdana yang digelar yayasan Almaadin ini merupakan salah satu ajang silaturahmi dan pencarian bibit atlet tenis meja di tanah air terutama di Kabupaten Subang.

Baca juga  Wakil Walikota Palu Siap Mengundurkan Diri dari Jabatannya, Ini Alasannya

Terlaksananya kegiatan ini kata Maya, tentunya berkat dukungan semua pihak, terutama KONI Subang, PTMSI Subang, dan pihak lainnya yang mensupport acara ini.

Istimewa

“Saya juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaannya masih jauh dari harapan. Tentunya ini menjadi bekal di event selanjutnya kita bisa lebih baik lagi,”ujarnya.

Untuk mencegah penularan Covid-19, pelaksanaan event inipun menerapkan protokol kesehatan yang super ketat.

Baca juga  Rapat Assistensi Porda XIII Bogor disambut Antusias Semua Cabor

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini