Connect with us

Olahraga

Atlet Panjat Tebing Purwakarta, Meyla Raih Medali Perak PORDA Jabar XIII

Published

on

Foto : Istimewa

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Cabang olahraga panjat tebing menyumbang satu medali perak, setelah satu atlet Purwakarta lolos ke final nomor speed track putri, dalam sebuah kompetisi olahraga  Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII Bogor, yang diraih Meyla Lestari. Ini pun menjadi sejarah baru bagi Kabupaten Purwakarta.

Meyla seorang atlet panjat tebing yang merupakan warga Kampung Sukasari RT 05/02 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta, membuktikan prestasinya melalui medali perak pertama yang dia raih.

Baca juga  Mahasiswi Unsub, Dhean Titania Fazrin Juara 3  Asean Taekwondo Championship

Hal ini tentu saja mengundang rasa bangga yang tak ternilai bagi H.Asep Supriatna, selaku Ketua Umum sekaligus manajer tim Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Purwakarta.

“Bagi kami jajaran pengurus FPTI Purwakarta, keberhasilan Meyla melalui medali perak pertama yang dia raih ini merupakan kado terindah,” kata H Asep Supriatna, saat ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (12/10/2018).

Baca juga  KPPBC Tipe Madya Pabean  Purwakarta Musnahkan 372.468 Batang Rokok Ilegal

Asep berharap, prestasi Meylani atas medali perak pertamanya untuk Kabupaten Purwakarta bisa menjadi sebuah motivasi bagi atlet lain agar lebih semangat dalam setiap pertandingan, baik ditingkat Daerah, Nasional maupun ditingkat olahraga yang lebih bergengsi.

“Ini merupakan medali pertama dalam sepanjang sejarah keikutsertaan panjat tebing purwakarta, karena sebelumnya, di arena Porda Jabar kita belum pernah memperoleh medali, terimakasih Mey,” pungkasnya.

Baca juga  Ini 6 Manfaat Bersepeda Bagi Kesehatan Tubuh Anda

 

 

 

Wartawan : Alif