Belasan Atlet Taekwondo Subang Bakal Bertarung di Kejuaraan Internasional di Bali

SUBANG,Lampusatu.com – Setelah sukses keluar sebagai juara umum dalam event Kejuaraan Taekwondo MTC Open 2 yang berlangsung di Gelora Sabilulungan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu, kini belasan atlet Taekwondo Kabupaten Subang kembali berlatih lebih intensif  untuk menghadapi Kejuaraan Internasional di Gor Purna Krida Badung Bali tanggal 25 -27 Oktober 2019.

Baca juga  Bupati Ruhimat Lepas 19 Atlet Taekwondo Subang untuk Ikuti Kejuaraan Internasional di Bali

Kejuaraan internasional Taekwondo Badung Sport Week tersebut akan berlangsung dari tanggal pelaksanaan 25-27 Oktober 2019. Bakal diikuti sedikitnya 15 Negara.

“Ada 15 atlet taekwondo terbaik Subang yang sedang digembleng berlatih mengikuti event kejuaraan Internasional di Bali nanti. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam even bergengsi tersebut,”ungkap Ketua Pengcab Taekwondo Subang Asep Rochman Dimyati melalui Sekertaris umumnya Nana Wiatna, Selasa (13/8/2019).

Baca juga  Dulu Berlatih di Sirkuit Gerry Mang Subang, Kini Andi Gilang Capai Posisi 14 di Moto2 Styria 2020

Dalam pelaksanaannya nanti, kata Nana, tentunya perlu dukungan dari Pemkab Subang dan berbagai pihak lainnya, salah satunya sponsor, demi kesuksesan para atlet taekwondo Subang untuk memborong medali di event tersebut.

“Sebagai bentuk reward dan motivasi bagi para atlet, maka dari itu kita bakal berikan hadiah kepada mereka yang berhasil meraih medali “kata Nana.

Baca juga  Gaethje: 8 Pukulan Cukup untuk Khabib

Selain pengcab, lanjut Nana, para atlet taekwondo Subang pun didukung oleh Yayasan Hwoarang dan Sekolah Taekwondo Subang.

Wartawan : Iwan Sukmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini