Dandim 0605 Subang Ikuti Olahraga Bareng Pelti Jabar dan Subang

SUBANG,Lampusatu.com – Komandan Kodim 0605 Subang, Letkol Arh Edi Maryono menghadiri dan mengikuti olahraga bersama pengurus Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Subang dan Pelti Jabar di Lapangan Tenis di Jln.A Nata Sukarya Subang, Minggu (11/10/2020).

Acara tersebut dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja Pelti Jabar ke Kabupaten Subang, yang dipimpin langsung ketuanya Wawan Gunawan Abdul Kadir didampingi jajaran pengurusnya. Kedatanganya pun disambut Ketua umum Pelti Subang H.Herdis Sudana beserta jajaran pengurusnya dan pengurus KONI Kabupaten Subang.

Baca juga  H.Cecep Mulyono Terpilih Jadi Ketua IGORA Subang
Baca juga  Wabup Majalengka Sambangi Atlet yang Berlaga di Porda Jabar XIII

Istimewa

Menurut Ketua Umum Pelti Jabar, Wawan, kunker kali ini selain sebagai media silaturahmi, juga meningkatkan persaudaraan, ada visi dan misi untuk menyamakan persepsi bagaimana pengembangan olahraga tenis di Jawa Barat di masing-masing pengurus Pelti Kabupten dan Kota untuk maju bersama-sama.

Ist

“Selain itu misi kedatangan kami untuk mencari bibit-bibit atlet muda olahraga tenis. Kami meningkatkan jumlah pemain tenis pemula  yang dimulai dari 10 tahun,”pungkasnya.

Baca juga  Sambut Hardiknas Tahun 2019, Pengcab Taekwondo Subang Kembali Gelar Kejuaraan Antar Pelajar

 

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini