Connect with us

Olahraga

Dandim Subang dan Ribuan Goweser Ikuti Fun Bike Cluster Rosela di Perkebunan Teh Ciater

Published

on

Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian saat bersama ribuan goweser lainnya di Fun Bike Cluster Rosela Ciater Village Minggu (4/2/2018).

SUBANG, Lampusatu,- Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian dan ribuan goweser baik dari dalam maupun luar Kabupaten Subang antusias ikuti acara “Gowes bareng” bertajuk Fun Bike Cluster Rosela Ciater Village, yang diselenggarakan oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kab.Subang, Minggu (4/2/2018), bertempat di perumahan Cluster Rosela Ciater Village, menggunakan lintasan perkebunan teh milik PTPN VIII Kecamatan Ciater,  Subang.

Meski cuaca sedikit mendung, namun Dandim yang didampingi sejumlah anggotanya dan diikuti ribuan goweser lainnya nampak begitu semangat menggowes sepeda.

Baca juga  Seni Gotong Sisingaan Meriahkan Event Brotherhood Camp VII

Jalanan aspal di perkebunan teh nampak padat dipenuhi goweser,  tak jarang para goweser mendorong sepedanya. Karena banyaknya goweser dan jarak yang berdekatan sehingga sulit untuk di gowes.

Belum lagi goweser,  disuguhkan pemandangan luar biasa hamparan daun teh hijau dan udara yang segar semakin memacu adrenalin mereka.

“Treknya sangatlah bagus. Pantas saja kalau Kab.Subang dipilih menjadi tuan rumah vanue Cabang Olahraga Sepeda pada bulan Agustus 2018 mendatang,” kata Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian kepada redaksi Lampusatu.com. 

Baca juga  Pebalap Indonesia, Aiman Cahyadi Finish di Posisi ke-7

Sementara Ketua ISSI Kab.Subang H.Yayat SP.d M.Si mengungkapkan rasa bangganya,  karena begitu antusiasnya para peserta untuk mengikuti acara fun bike cluster rosela ini.

“Saya bangga,   peserta pada acara gowes ini sangatlah membludak.  Acara gowes ini dalam rangka memperkenalkan kepada para pecinta sepeda di Indonesia khususnya di Kab.Subang, bahwa Subang telah dipercaya menjadi tuan rumah ASIAN Games cabor sepeda yang akan dilaksanakan pada bulan agustus tahun 2018 mendatang,”kata H.Yayat .

Baca juga  Puluhan Band Religi Hibur Ribuan Warga Majalengka di Acara Festival Pesona Wisata Al-Mizan 2018

Pada kesempatan itu, panitia pun telah menyiapkan hadiah utama berupa satu buah unit motor matik. Dan disiapkan ratusan doorprize,   mulai dari bokong fee perumahan cluster rosela ciater village,  tiket menginap di fasilitas yang disediakan Sariater Hotel & Resort,  dan yang  doorprize menarik lainnya.