Connect with us

Olahraga

Di Kejuaraan Taekwondo Banten Open 2019, Jawara Subang Raih 2 Medali Emas & 2 Perunggu  

Published

on

Foto : Atlet Taekwondo Subang Jatmiko mampu menambah koleksi medali emas kedua setelah sebelumnya medali emas perdana di raih oleh Dhean Titania Fazrin dalam laga pertandingan di Kejuaraan Taekwondo Banten Open 2019 yang berlangsung di Indor Stadion Benteng Taruna, Kabupaten Tanggerang Banten, Minggu (24/3/2019)

SUBANG,Lampusatu.com –Atlet Taekwondo Subang Jatmiko mampu menambah koleksi medali emas kedua setelah sebelumnya medali emas perdana di raih oleh Dhean Titania Fazrin dalam laga pertandingan di Kejuaraan Taekwondo Banten Open 2019 yang berlangsung di Indor Stadion Benteng Taruna, Kabupaten Tanggerang Banten, Minggu (24/3/2019).

Tambahan medali emas dari jatmiko inipun menjadi laga penutup bagi kontingen Subang atau dinamai tim ‘Jawara Subang’ yang cukup puas dalam Freestyle Poomsae Senior Putra. Belum lagi raihan dua medali perunggu yang didapat oleh Bahrurowi, Ratno mutu manikam, Jatmiko (Poomsae Senior beregu putra) dan Tegar Avisenna Rostandi (Kyorugi Under 45 Junior Putra).

Baca juga  Timnas U-16 Indonesia Vs Iran, Gol Bagus-Bagas Bawa Garuda Asia Menang

Raihan dua medali emas dan dua medali perunggu inipun membawa kontingen Subang sebagai juara umum 2 kategori senior dan atlet terbaik putri kategori senior atas nama Dhean Titania Fazrin.

“Alhamdulillah kami bersykur dan bangga atas raihan para atlet Taekwondo Subang dalam kejuaraan Taekwondo Banten Open 2019. Mereka telah menampilkan yang terbaik, ala hasil dua medali emas dan dua perunggu telah diraih. Kemenangan ini kami persembahkan untuk ketua Pengcab Subang Asep Rochman Dimyati, Ketua KONI Subang M.Sugeng Riyanto, dan kado hari jadi Subang ke-71,”ungkap Nana Wiatna selaku pelatih Taekwondo Subang kepada Lampusatu.com, Minggu (24/3/2019) malam.

Baca juga  Jadi Ketua Komisariat SMI, Aprinaldi Buat Akademi Beladiri Tradisional

Dijelaskan Nana, prestasi yang diraih para atletnya tersebut tentunya bukan didapat dengan mudah. Tetapi dengan perjuangan latihan yang esktra kerja keras tanpa mengenal lelah dan waktu.

“Untuk itu, semoga prestasi dan juara yang diraih oleh para atlet taekwondo dalam Banten Open 2019 dapat memicu semangat atlet taekwondo lainnya, agar lebih giat lagi untuk berlatih,”pungkasnya.

Baca juga  Atlet Loncat Indah Kontingen Subang, Kayla dan Keisya Raih Satu Medali Emas Porda Jabar XIII

 

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *