Evaluasi Hasil PELATCAB, Tim Taekwondo Kabupaten Subang Lakukan Uji Coba

68

SUBANG,Lampusatu.com – Menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 berbagai upaya persiapan telah dilakukan oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kabupaten Subang dibawah kepemimpinan Asep Rochman Dimyati .

Salah satunya selain digembleng latihan fisik yang rutin dilakukan, kemarin Sabtu 27 Maret 2021 telah menggelar laga uji coba hasil evaluasi Pelatihan Cabang (PELATCAB) dengan jagoan atau atlet-atlet terbaik dari Kota Bandung, Kota Depok, Kota Cimahi, Kabupaten Bekasi dan DKI Jakarta di Gor gotong royong Subang, Jln.A Natta Sukarya Subang.

Baca juga  Gareth Bale Dua Gol, Tottenham Bantai Burnley 4-0

Sedikitnya 16 atlet terbaik Subang mengikuti uji coba laga tersebut. Tak sia-sia, seluruh penampilan dibawah binaan Coach Nana Wiatna ini mampu menampilkan yang terbaik. Salah satunya, Dhean Titania Fazrin yang bermain di kelas Under 46.

Nana Wiatna yang juga pengurus Pengcab Taekwondo Kabupaten Subang merasa puas atas laga uji coba tersebut.

Menurutnya, penampilan semua atlet yang akan dipersiapkan dalam Porprov 2022 terus menunjukan peningkatan dari sisi kemampuan bertandingnya. Lawan mereka ditegaskan dia bukan main-main, mereka atlet terbaik Kota Bandung, Young Star Bekasi,
RTC Caesar Cimahi, Rotan Depok dan DKI Jakarta.

Baca juga  Atlet Loncat Indah Kontingen Subang, Kayla dan Keisya Raih Satu Medali Emas Porda Jabar XIII

“Melalui laga uji coba seperti ini kita mengasah kemampuan para atlet untuk lebih siap nanti di Porpov 2022.Dari hasil laga uji coba kali ini kami pengurus Pengcab Taekwondo Kabupaten Subang merasa cukup puas. Semoga para atlet bisa lebih bersemangat lagi dalam berlatih,”ungkap Nana Ompong sapaan akrabnya kepada Awak media.

Dijelaskan Nana, selain menyiapkan atlet-atlet berprestasi di laga Porprov, pihaknya juga konsisten dalam melakukan pembinaan para calon atlet di seluruh pelosok Subang.

Baca juga  Marquez Bakal Pulih dengan Mengejutkan

“Hal ini dibuktikan dengan diadakannya tempat-tempat latihan baru taekwondo di berbagai kecamatan di Subang. Jadi kami membuka seluas-luasnya kesempatan bagi anak-anak Subang untuk bergabung di Taekwondo,”tandasnya.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini