Gagal di Asian Games 2018, Dhean Janjikan Medali Emas di Porda Bogor

SUBANG,Lampusatu.com,- Atlet Taekwondo asal Subang Dhean Titania Fazrin yang memperkuat Timnas Indonesia  harus menerima kekalahannya di ajang Asian Games 2018 setelah melawan atlet China Taipei Hung Yuting di kelas Kyorughi U-49 Kg yang berlangsung kemarin Kamis (23/8/2018), di Jakarta Convention Hall.

Kekalahan tersebut, tak lantas membuat surut semangat Dhean untuk berlatih dan kembali berprestasi diajang olahraga bergengsi lainnya.

Baca juga  Wakil Walikota Palu Siap Mengundurkan Diri dari Jabatannya, Ini Alasannya

Sebagai salah satu atlet kebanggan Kab.Subang, Dhean sendiri berjanji akan berlatih keras untuk merebut medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Bogor 2018 yang akan berlangsung pada bulan oktober mendatang.

“Iya setelah gagal di Asian Games 2018, saya akan fokus pada Porda bulan Oktober di Bogor 2018 mendatang. Terimakasih sebelumnya atas dukungan yang luar biasa dari Pemerintah Daeah Kab.Subang dan warga masyarakat Subang atas doa dan dukungannya. Mohon maaf apabila kali ini belum bisa meraih medali untuk Indonesia,”kata Dhean kepada Lampusatu.com, Jumat (24/8/2018).

Baca juga  Asiknya, Menggowes Ala Danlanud Suryadarma

Dalam pelaksanaan pertandingan Kamis (23/8/2018), Dhean juga didampingi Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim , Ketua Pengcab Taekwondo Kab.Subang Ir Besta Basuki , Kadisparpora Subang H.Ahmad Sobari, dan para pengurus pengcab taekwondo Subang.

 

 

Red : Galih Andika

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini