IMI Subang Optimis Atletnya Sumbang Medali Emas PON XX Papua

37

SUBANG,Lampusatu.com –Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang Niko Rinaldo optimis raih emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Papua.

Ada 4 Atlet balap motor Kabupaten Subang yang maju sebagai perwakilan di PON Papua sudah teruji dalam kejuaraan nasional maupun daerah sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga  Bupati Ruhimat Sambut Tiga Atlet Karate Subang Peraih Medali Emas PON Papua

Empat atlet ini, lanjut Niko, terdiri dari tiga atlet untuk cabang olahraga road race, dan satu atlet untuk cabang olahraga motorcross MX. Mereka akan berangkat ke Papua, sejak 1 Oktober 2021 nanti untuk beradaptasi.

“Para Atlet balap motor yang akan diboyong ke PON Papua sudah tidak diragukan lagi, sehingga kami tidak ragu mematok medali emas,” katanya.

Baca juga  Jelang BK, Belasan Atlet Panahan Subang Semangat Ikuti Latgab

Ia mengharapkan dukungan dan juga doa masyarakat Jawa Barat khusus nya kabupaten Subang agar para atlet mampu memberikan hasil yang terbaik saat berlaga di PON XX Papua.

“Kami mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat agat atlet Kabupaten Subang dapat memberikan hasil terbaik saat berlaga di sirkuit balap PON Papua,” tuturnya.

Baca juga  Wakil Walikota Palu Siap Mengundurkan Diri dari Jabatannya, Ini Alasannya

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini