Ini Hasil Pekan ke-1 Liga AAFI Regional Subang Musim 2018 -2019

SUBANG,Lampusatu.com,- Perhelatan liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) regional Subang musim 2018 – 2019 telah disambut antusias para peserta dari puluhan tim dan club dari para pelajar SMP, SMA, SMK  yang berada di Kabupaten Subang.

Pembukaan liga AAFI regional Subang musim 2018 – 2019 ini berlangsung meriah pada tanggal 4 November 2018 di Lapang Futsal Gedung Serba Guna Kelurahan/Kecamatan Subang.

Baca juga  Dukung Khabib Kalahkan Gaethje, Cristiano Ronaldo: Insya Allah Menang!

Salah satu panita acara Liga AAFI regional Subang musim 2018-2019 Alfin Bagja Nugraha,SH.MH menyatakan, bahwa ajang olahraga futsal antar pelajar di Kabupaten Subang ini akan berlangsung hingga bulan maret 2019 mendatang.

Dan semuanya terbagi menjadi beberapa pekan pertandingan.

“Nanti akan ada 20 pekan untuk putra U-16, 16 pekan untuk woman U- 18, dan 8 pekan untuk putra U-13 ,”katanya kepada Lampusatu.com Rabu (7/11/2018).

Baca juga  5 Atlet Kempo Subang Borong Medali di Kejurnas

Intinya kata Alpin, ajang olahraga yang mulai digemari masyarakat Indonesia ini akan mencari yang terbaik.

Dimana sesuai tujuannya, event ini sebagai media silaturahmi antar para pelajar dan melahirkan bibit-bibit atlet futsal terbaik di Kabupaten Subang.

“Visi pembinaan pemain futsal, menguatkan mental bertanding dan menanamkan attitude yg baik kepada para pemain. Sedangkan misi kami, mencetak bibit bibit handal atlet futsal dari kalangan pelajar di Kabupaten Subang yang dapat membawa harum futsal Kabupaten subang dari kancah nasional maupun internasional,”terangnya.

Baca juga  Rio Heryanto Jadi Urutan Paling Belakang

Adapun klasmen sementara hasil pertandingan pada Liga AAFI pekan ke -1 :

Klasmen sementara kategori woman
Klasmen sementara kategori putra U-16
Klasmen sementara Kategori putra U-13

 

 

 

Red : Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini