Connect with us

Olahraga

Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho Terpilih Jadi Ketum Perbakin Jabar

Published

on

Foto : Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Pengcab Perbakin) Jawa Barat periode 2019-2023.

BANDUNG,Lampusatu.com – Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Pengcab Perbakin) Jawa Barat periode 2019-2023.

Diketahui musyawarah provinsi (Musprov) sempat tertunda kurang lebih satu tahun terhambat oleh pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, karena keterlamabatan pelaksanaan Musprov Perbakin Jawa Barat akan melakukan percepatan pembinaan atlet yang sempat tertunda juga.

Baca juga  Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat Terpilih Sebagai Ketua Perwosi Subang Masa Bakti 2019 - 2023

Ketua terpilih Rudy menang secara aklamasi dalam Musprov dengan mendapatkan dukungan 21 pengurus cabang (Pengcab) dari 24 pengcab se-Jawa Barat sebagai pemilik hak suara.  Rudy mengaku, akan membawa Jawa Barat menjadi barometer olahraga tembak nasional, kata dia, sebagai penunjangnya adalah Jawa Barat harus miliki sarana lapangan tembak bertaraf internasional.

“Dengan demikian saya membawa misi mewujudkan perbakin Jawa Barat menjadi barometer menembak Indonesia berkualitas dan mandiri,” kata Rudy dalam sambutan Musprov Perbakin Jawa Barat, seperti dalam keterangan resmi, Minggu (10/11/2019).

Baca juga  Raih Medali Emas Perdana, Azhar Aulia Pamungkas Jadi Pemicu Semangat Atlet Subang Lainnya

Selain itu Rudy mengajak, seluruh anggota Perbakin Jawa Barat, untuk menguatkan dan membangun lebih baik Perbakin Jawa Barat agar mendapatkan prestasi lebih baik di tingkat nasional maupun internasional. Rudy juga mengajak, untuk menguatkan silaturahmi antar anggota olahraga berburu.

 

Sumber : Ayobandung.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *