Jelang BK Porpov Tahun Ini, Perbakin Subang Gelar Seleksi Atlet

145

SUBANG,Lampusatu.com – Pengurus Perbakin Kabupaten Subang melaksanakan seleksi atlet yang dipersiapkan untuk atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi yang sekaligus sebagai Ketua Perbakin Subang membuka kegiatan seleksi atlet Perbakin tersebut yang dilaksanakan dihalaman GOR Gotong Royong Subang, Kamis (11/3/21).

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur mengatakan bahwa hasil seleksi nantinya akan diutus untuk memperkuat tim cabang olahraga (cabor) menembak Kabupaten Subang berlomba di babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Baca juga  Pemkab Magelang Berikan Penghargaan kepada Bagas- Bagus

Seleksi ini sebagai proses penjaringan atlet Subang untuk dipersiapkan menghadapi Porda Jabar 2022. Maka setelah event berakhir, atlet-atlet terbaik akan dibina. Dengan harapan pada Porprov Jabar nanti untuk cabor menembak dapat menyumbangkan emas untuk Subang.
Seleksi ini juga untuk menambah atlet binaan dari atlet menembak yang sudah ada.

Istimewa

Cabang menembak yang saat ini diseleksi diantarnya untuk kelas senapan angin atau metal sillhouette yaitu kegiatan menembak sebuah benda mati atau target berupa gambar atau benda yang mirip dengan target hewan yang diburu dalam bentuk mini.

Baca juga  Persib Bandung Ikat Marc Klok hingga 2025

Kang Akur juga mengajak kepada masyarakat umum terutama anak-anak muda untuk menyukai olahraga menembak dan bergabung berlatih menembak berasama Perbakin Subang yang sekaligus untuk mencari dan membina bibit unggul dari usia dini.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini