Jelang Porpov 2022, Atlet Bola Voli Subang Berlatih Keras

34

SUBANG,Lampusatu.com – Menjelang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022, atlet voli Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) KONI Subang berlatih keras.

Seperti yang dilakukan pagi ini, Sabtu 20 Maret 2021 di Kawasan Olahraga Lapang Bintang. Seluruh atlet voli terbaik kebanggan Subang berlatih fisik, diantaranya latihan beban alias ngegyme dilanjutkan latihan loncat hingga sprint.

Baca juga  Hasil Moto3 Prancis 2021 - Pembalap Indonesia Andi GIlang Cetak Sejarah

Assisten pelatih voli Wahyu mengatakan latihan para atlet voli terus dilakukan sejak januari tahun 2020 lalu . Hal tersebut untuk mematangkan kesiapan para atlet menjelang Porprov 2022.

“Selain berlatih fisik, kita juga rutin menggelar uji coba yaitu pertandingan persahabatan dengan. Terakhir kita bertanding dengan tim voli Porda Brebes Jawa Tengah dengan skor . Untuk kelas putra skor 3 – 1 dan kelas putri 3-0. Alhamdulillah memuaskan,”ungkap pria yang akrab disapa Uway kepada Lampusatu.com.

Baca juga  Sebanyak 900 Atlet Subang Bakal Berebut Medali di Popda IX Tahun 2019

Ditunjuk sebagai tuan rumah pada Porprov kata Uway, tentunya memiliki tanggung jawab yang luar biasa untuk memberikan prestasi terbaik untuk Kontingen Subang.

“Berdasarkan arahan Ketua PBVSI Subang Ibu Hj.Elita Budiarti bahwa tim voli harus berlatih keras untuk nama baik Subang di Porprov mendatang,”pungkasnya.

 

Galih Andika

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini