Jelang Porprov Jabar 2022, Taekwondo Subang Gelar Pelatcab Jangka Panjang

SUBANG,Lampusatu.com – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022 mendatang, Cabang Olahraga Taekwondo Subang mulai lebih awal menggelar Pelatihan Cabang (Pelatcab) jangka panjang bagi para atlet terbaiknya.

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, semangat para pengurus dan atletnya tak pernah kendor.

Hal tersebut, kata Kepala Pelatih Tim Cabor Taekwondo Kabupaten Subang, Nana Wiatna karena pihaknya (Taekwondo Subang) ingin memberikan yang tebaik dengan keluar sebagai juara pada event olaraga paling bergengsi di Jawa Barat tersebut, sesuai yang diharapkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab.Subang untuk meraih medali emas.

Baca juga  Ikuti Video Conference  Persiapan Porprov XIV Jabar 2022, KONI Subang Siap Jadi Tuan Rumah

“Untuk meraih juara tersebut, maka kami harus mampu meloloskan sebanyak mungkin kelas pada saat Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jabar XIV yang kemunginan akan dilaksanakan di tahun depan,”ujarnya kepada Lampusatu.com, Minggu (1/11/2020) sore.

Sehingga ditambahkan dia, peluang untuk meraih medali emas di Porprov Jabar 2022 nanti akan semakin besar.

Istimewa

” Kemarin Sabtu (30/10/2020), kami tim pelatih Pelatcab Taekwondo Kabupaten Subang sudah mempersentasekan periodisasi latihan tim pelatcab taekwondo kepada Ketua Pengcab Taekwondo Subang guna menghadapi BK Porprov. Kami optimis bisa meraih hasil sesuai yang ditargetkan KONI Kabupaten Subang,”tambahnya.

Baca juga  Menyongsong Porda Jabar 2022, LAK Galuh Pakuan Bakal Buka Akademi Bela Diri

Secara terpisah, Ketua Pengurus cabang Taekwondo Subang,
Asep Rochman Dimyati, SH., MH. yang sekaligus Ketua Umum KONI Kabupaten Subang menyatakan,”
“Setelah saya melihat tim pelatih mempresentasekan periodisasi latihan tim Pelatcab Taekwondo Kabupaten Subang, saya optimis cabang olahraga Taekwondo bisa meraih medali emas di Porprov 2022 nanti. Karena menurut saya sebuah prestasi dalam dunia olahraga hanya akan diraih ketika cabang olahraga tersebut mampu merencanakan dan melaksanakan proses pembinaan dengan baik, terkonsep dan terstruktur,”ujar pria yang akrab disapa ARD ini.

Baca juga  Kado Spesial Sumpah Pemuda ke -91, Taekwondo Subang Borong Medali Kejuaraan Taekwondo Internasional di Bali

” Semoga langkah seperti ini bisa dilaksanakan oleh semua cabang olahraga sehingga pada pelaksanaan Porprov Jabar XIV tahun 2022 nanti kita bisa meraih prestasi dan prestise untuk nama baik Kabupaten Subang,”timpalnya.

Adapun
Susunan Pelatih Porprov Jabar XIV Tim Taekwondo Kabupaten Subang :
Kepala Pelatih :
Nana Wiatna
Assisten Pelatih Kyorugi :
Agung Maulana
Assisten Pelatih Poomsae :
Wasim
Pelatih Fisik :
Dudi Jakariyadi, M.Pd.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini