Connect with us

Olahraga

Juara Umum di MTC Open 2,  Atlet Taekwondo Subang  Sabet 5 Medali Emas dan 3  Perunggu

Published

on

Foto : Ketua Pengcab Taekwondo Subang Asep Rochman Dimyati saat menunjukan piala juara umum yang diraih delapan atletnya dalam kejuaraan Taekwondo MTC Open 2.

SUBANG,Lampusatu.com – Kabar bahagia datang kembali dari dunia olahraga Kabupaten Subang, setelah sejumlah atlet taekwondo terbaik Subang memborong medali dalam event Kejuaraan Taekwondo MTC Open 2 yang berlangsung di Gelora Sabilulungan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (4/8/2019).

Dalam event bergengsi tersebut, atlet taekwondo subang pun keluar sebagai juara umum setelah mengoleksi 5 medali emas dan 3 medali perunggu.

“Alhamdulillah sejumlah atlet kami kembali berprestasi di event bergengsi. Keberhasilan tersebut tentunya bukan didapat dengan cara yang mudah, karena mereka digembleng berlatih dari tiga bulan lamanya . Kita keluar sebagai juara umum ke-III dari 56 klub se-Jabar,” ungkap Ketua Pengcab Taekwondo Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) didampingi sekertarisnya Nana Wiatna kepada Lampusatu.com, Senin sore (5/8/2019).

Pengalungan medali oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekda Subang H.Aminudin kepada para atlet  Taekwondo Subang peraih medali di MTC Open 2 di halaman Kantor Bupati Subang, usai apel pagi Senin (5/8/2019).

Keberhasilan ini pun kata ARD, adalah hasil kerja tim. Dimana sebuah wujud konsistensi pengcab Taekwondo Subang untuk melahirkan atlet- atlet taekwondo terbaik di Kabupaten Subang, untuk berprestasi di kancah Nasional bahkan Internasional.

Baca juga  Sebanyak 150 Goweser Meriahkan Gober Night Riding

“Untuk raihan predikat juara umum yang diraih dalam MTC Open 2  adalah tantangan bagi kita. Karena yang paling sulit adalah mempertahankan gelar juara. Untuk itu, keberhasilan ini adalah menjadi modal untuk memotivasi para atlet agar tetap semangat berlatih,”ungkapnya.

Istimewa

Apalagi ditambahkan Nana Wiatna, pada 22-24 Oktober mendatang, para atlet  taekwondo terbaik asal Subang juga akan mengikuti Kejuaran Internasional yang akan dilaksankan di Badung, Bali dengan peserta dari 15 Negara.

Baca juga  Di Kejuaraan Taekwondo Banten Open 2019, Jawara Subang Raih 2 Medali Emas & 2 Perunggu  

“Dari sekarang anak- anak dituntut lebih rajin dan bersemangat berlatih. Untuk mempersiapkan kejuaraan internasional di Badung Bali nanti,”pungkasnya.

Raihan prestasi para atlet taekwondo Subang ini pun mendapatkan penghargaan dari Pemkab Subang. Mereka diundang saat apel pagi , Senin (5/8/2019), dan dikalungkannya medali oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekda Subang H.Aminudin kepada para atlet  secara langsung.

Baca juga  Seratus Lebih Atlet Taekwondo Ikut Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se - Kabupaten Subang

Adapun raihan  medali emas diraih Raihan Fajar AHamd (SMAN 3 Subang), Shelomita Ida Fadzrin (SMPN 3 Subang), Corteza Rekasa (SMPN 1 Subang), Aning Anugrah Widhi (PPLP Jabar) dan Afif Febrianti (SDN Mulayasari Ciasem).

Sementara tiga perunggu dicetak Panji Ulfi Alfian (SMAN 1 Pusakanagara), Aurannisa Rostandi (SMPN 1 Subang dan Nanda Nuralamsyah (SMAN 2 Subang).

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *