Kadisparpora Subang : Panitia Daerah Tuan Rumah Porprov Segera Dibentuk Bulan September Ini

67
Foto : Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang, Tatang Supriyatna, S.IP. usai membuka Bimtek penatausahaan dan pengelolaan anggaran KONI Kabupaten Subang di Grand Hotel Subang, Selasa (14/9/2021).

SUBANG,Lampusatu.com – Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang, Tatang Supriyatna, S.IP.,  mengungkapkan ditunjuknya Kabupaten Subang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022, pihaknya akan segera akan membentuk Panitia Daerah (Panda).

Hal tersebut sebagai tindak lanjut pembahasan awal dengan unsur pimpinan yakni Bupati Subang mengenai kesiapan Subang sebagai tuan rumah Porprov.

Baca juga  Jabar Ngegas! Geser DKI Jakarta di Klasemen PON Papua

“Insyallah jika tidak ada halangan bulan ini, 16 September 2021, mengikuti jadwal Pak Sekda Subang . Nanti kita fokus pembentukan panitia dan soal anggaran,”ungkap Tatang kepada Wartawan usai membuka Bimtek penatausahaan dan pengelolaan anggaran KONI Kabupaten Subang di Grand Hotel Subang, Selasa (14/9/2021).

Dijelaskan dia, dalam rapat tersebut tentunya harus dihadiri para kepala Dinas atau mewakilinya minimal Kasubag Perencaaan, karena dalam suksesnya sebagai tuan rumah Porprov nantinya melekat pada dinas-dinas terkait.

Baca juga  Hasil Euro 2020: Kalahkan Denmark 2-1, Inggris Hadapi Italia di Final

“Misal soal sarana dan infrastruktur vanue, yang membidangi itu Kelapa Dinas PUPR Subang,”terangnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Subang ditunjuk oleh KONI Jabar menjadi salah satu Kabupaten sebagai tuan rumah Porprov, bersama diantaranya Bandung Barat, dan Kabupaten Ciamis.

Adapun 17 Cabor yang menjadi ruang rumah Porprov 2022 di Kabupaten Subang, diantaranya, Bola tangan, Taekwondo, Corfball, Anggar, Tenis meja, Bridge, Sepak takraw, Yongmodo, Tinju, Wushu, Cricket, Gateball, Terbang layang, Aeromodeling, Dayung, Volley Pantai dan Balap Sepeda.

Baca juga  Kaleidoskop 2020 : KONI Kabupaten Subang Gelar RAT

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini