Connect with us

Olahraga

SDIT Cahaya Qolbu Tambakdahan Sumbang Banyak Medali di Kejuaraan Taekwondo lTN Open IV

Published

on

Foto : Istimewa.

SUBANG,Lampusatu.com – Dari 24 Medali yang diraih oleh kontingen Pengcab Taekwondo Subang di dalam Kejuaraan Taekwondo se-Jawa Barat ITN Open IV, tujuh diantaranya disumbang dari atlet-atlet Taekwondo terbaik SDIT Cahaya Qolbu Tambakdahan Subang.

Kejuaraan taekwondo bergengsi yang diikuti 27 Kabupaten/kota di Jawa Barat tersebut resmi ditutup kemarin di Gedung Olahraga (GOR ) Padjadjaran Bandung
Minggu (23/2/2020).

Manager unit latihan Taekwondo SDIT Cahaya Qolbu Tambakdahan Subang, Ricky didampingi pelatihnya Wasim merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh anak-anak didiknya.

Istimewa

Prestasi tersebut kata Ricky, merupakan persembahan perdana dari unit latihan baru di SDIT Cahaya Qolbu untuk memperkuat kontingen Taekwondo Subang.

Baca juga  Bulan Desember Ini, Atlet Taekwondo Subang, Corteza Rekza Bakal Ikuti Kejuaraan Dunia di Hongkong

“Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan kita bisa buktikan dapat mengukir prestasi di tingkat Jabar,”ujarnya kepada Lampusatu.com, Senin (24/2/2020) pagi.

Keberhasilan tersebut kata Ricky, tentunya bukanlah sesuatu yang mudah untuk didapat. Namun, berkat kerja keras para atlet itu sendiri yang konsisten berlatih didampingi para pelatih yang mumpuni.

“Hal tersebut melalui proses latihan ekstrakulikuler dan reguler 3 sampai dengan 4 hari dalam satu minggu di Gor Kecamatan Tambakdahan,”terangnya.

Istimewa

“Saya berharap prestasi yang diraih dapat menjadi pemicu mereka untuk lebih bersemangat berlatih dan menyiapkan diri di event-event bergengsi lainnya,”harapnya.

Baca juga  Warga Subang, Ayo Ikuti Gowes Gratis Jawara Raga

Adapun nama-nama atlet penyumbang medali dari SDIT Cahaya Qolbu Tambakdahan dalam kejuaraan Taekwondo se-Jawa Barat ITN Open IV :

Emas
1. Aqilla azzami Rasya yusuf
2. Jalaludin Kholik al zabar
3. M Daffa al ghifari

Perak
1. Andini sulastri
2. Bilqis anindya heryanto

Perunggu
1. G Rasya gallant ananta
2. Alexa rihadatul baihaqi

Baca juga  Raih Medali Emas Perdana, Azhar Aulia Pamungkas Jadi Pemicu Semangat Atlet Subang Lainnya

Pelatih : Wasim
Manager : Ricky dirgantara
Sponsor : Karyamas 4 travel.

Galih Andika