Semarak BK Porprov Jabar, Tim Futsal Putri Subang Bungkam Karawang 6 – 0

92
Foto : Dok.Prokopim Pemkab Subang.

SUBANG,Lampusatu.com – Di tengah kesibukannya melakukan kegiatan kedinasan, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyemangati langsung Tim Futsal Putri Subang melawan Tim Futsal Karawang dalam laga Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 di Lapangan Futsal Carera Subang. Kamis (26/8/21).

Dalam pertandingan yang berlangsung cukup sengit ini, Tim Futsal Putri Subang berhasil membungkam tim Karawang dengan skor akhir 6-0.

Baca juga  Suporter Bakal Boleh Nonton di Stadion, Bomber: Tambah Semangat Pemain

Dengan demikian, Tim futsal putri Kabupaten Subang untuk sementara ini berada di posisi 1 Group E.

Sebelumnya, tim futsal putri pun berhasil memenangkan pertandingan melawan tim futsal Purwakarta dengan skor akhir 8 -4.

Foto : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyemangati langsung Tim Futsal Putri Subang melawan Tim Futsal Karawang dalam laga Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 di Lapangan Futsal Carera Subang. Kamis (26/8/21).(Dok.Prokopim Pemkab Subang).

Kang Akur sapaan akrab Wabup Subang berharap pada kualifikasi ini tim futsal putri Subang dapat meraih nilai angka yang maksimal dengan banyak kemenangan sehingga akan lolos pada perhelatan Porprov Jawa Barat 2022 yang akan bertanding di Garut, serta tercapai di Porprov Jawa Barat 2022 dari Cabang futsal putri.

Baca juga  Disdikbud Sabet Juara Pertama Open Tournament Futsal STIESA CUP Tahun 2018

“Seluruh pemain, official dan penonton yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar seluruh rangkaian kegiatan yang terlibat dalam pertandingan berjalan dengan lancar,”ujarnya.

Ketua AFK Ratno Hartono Syaripudin yang ikut mendampingi Wabup menyatakan bahwa hari ini Sabtu tanggal 26 Agustus 2021 hari kedua tim futsal Subang melaksanakan pertandingan melawan Kabupaten Karawang dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu Subang menang dengan skor 6-0, sedangkan sehari sebelumnya tim Subang bertemu dengan tim dari Purwakarta dengan hasil Subang sama menang dengan skor 8-4.

Baca juga  Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Nepal 2-0

Pada pertandingan selanjutnya Tim Futsal Putri Kabupaten Subang akan melawan Kabupaten Bekasi di hari Sabtu dan melawan Kota bekasi di hari Minggu.

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini