Songsong Porprov 2022, Pengcab Taekwondo Subang Bakal Siapkan Para Atlet Terbaiknya

SUBANG,Lampusatu.com – Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga Taekwondo Subang menggelar rapat kerja Tahun 2020 bertempat di Markas Taekwondo Subang, Jumat malam (14/2/2020).

Dalam raker tersebut dipimpin langsung Ketua Pengcab Taekwondo Subang, Asep Rochman Dimyati diikuti sejumlah pengurusnya.

ARD sapaan akrab Asep Rochman Dimyati dalam raker itu mengevaluasi program kerja yang telah berjalan setahun sebelumnya dan memotivasi para pengurus agar konsen menyongsong pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

Baca juga  Disdikbud Sabet Juara Pertama Open Tournament Futsal STIESA CUP Tahun 2018

“Yang harus kita pikirkan saat ini bagaimana selain melakukan pembinaan dan pelatihan kepada bibit-bibit atlet Taekwondo,  terpenting menyiapkan atlet-atlet terbaik Porprov nanti. Program kita Kedepan harus lebih bagus lagi dan tepat sasaran,,”ujar ARD.

Ia merasa bangga karena olahraga asal Negara Korea ini telah menjadi tren, mulai digemari para Milenial hingga tingkat sekolah dasar di Subang.

Baca juga  Klasemen MotoGP 2020: Fabio Quartararo Kembali Teratas, The Doctor Urutan ke-11
Istimewa

“Hal tersebut tentunya tak terlepas dari kerja keras super tim pengurus. Dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih sepanjang 2019 lalu. Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya, semoga kedepan kita semakin solid memajukan Taekwondo Subang dan memasyarakatkan olahraga dalam mendukung program Pemda Subang yakni Jawara Raga,”terang ARD yang kini juga menjabat sebagai Ketum KONI Subang.

Sementara itu, Sekum Pengcab Taekwondo Subang, Nana Wiatna mengaku bersyukur atas pencapaian taekwondo sampai sejauh ini. Menurutnya, Taekwondo Subang hari ini syarat akan prestasi.

Baca juga  Bukan Sekedar Gaya, Inilah Manfaat Jika Kita Bersepeda

“Mudah-mudahan kita (Pengurus Taekwondo Subang) semakin kompak. Sesuai arahan Ketua ARD kita konsen hadapi Porprov 2022 mendatang,”ujar Nana.

“Keberhasilan Taekwondo hari ini juga tak terlepas dari dukungan dan semangat luar biasa dari sosok Ketum ARD,”pungkasnya.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini