The Dadies, Ahsan dan Hendra Juara BWF World Tour Finals 2019

JAKARTA,Lampusatu.com – Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada final BWF World Tour Finals 2019. Bermain di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China pada Minggu 15 Desember 2019, Ahsan/Hendra yang berjuluk The Daddies itu keluar sebagai juara.

Gim pertama berlangsung sengit. Kedua pasangan ganda putra ini saling kejar-mengejar poin terjadi sampai kedudukan imbang 12-12.

Baca juga  Noviyanti Maulani Resmi Jabat Ketua Pengcab FAJI Kabupaten Subang

Persaingan ketat terus terjadi hingga Ahsan/Hendra tertinggal 19-20 dari Endo/Watanabe. Namun, The Daddies bisa membalikkan keadaan dengan keunggulan 24-22.

Di awal gim kedua, Endo/Watanabe coba tancap gas. Mereka bisa mengumpulkan poin demi poin sampai unggul 4-1 atas Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra coba terus mengejar ketertinggalannya. Mereka memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Endo/Watanabe hingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Baca juga  IPSI Subang Bakal Gelar "IPSI Subang Cup ke-3", Catat Tanggalnya

Endo/Watanabe tak ingin begitu saja ditekan oleh Ahsan/Hendra. Mereka bisa kembali menemukan permainan terbaik dan unggul 12-9.

Kedua pasangan ganda putra bertarung semakin sengit untuk mendapatkan poin. Ahsan/Hendra coba terus mengejar ketertinggalannya dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Ketenangan Ahsan/Hendra membuahkan hasil manis. Mereka mampu menutup pertandingan ini dengan kemenangan 21-19 atas Endo/Watanabe.

Baca juga  1.200 Peserta Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Satria Open Championship 2019 di Subang

Sumber : Viva.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini