Connect with us

Olahraga

Wabup Subang Saksikan Pertandingan Pencak Silat Satria Open Championship 2019

Published

on

Foto : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyempatkan hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan Pencak Silat Satria Open Championship’ 2019′ yang berlangsung hari ini di Gor Gotong Royong Subang, Jumat (23/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyempatkan hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan Pencak Silat Satria Open Championship’ 2019′ yang berlangsung hari ini di Gor Gotong Royong Subang, Jumat (23/8/2019).

Mengenakan corak batik coklat, Wabup tiba di lokasi pertandingan sekitar pukul 11.00 WIB, disambut oleh ketua pelaksana Pelda Afrinaldi S.Sos.M.Si yang juga menjabat selaku Ketua Komwil PPS Satria Muda Indonesia Subang beserta panitia lainnya.

Baca juga  Seratus Lebih Atlet Taekwondo Ikut Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se - Kabupaten Subang

Pada kesempatan itu, Wabup Subang mengapresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan event silat bergengsi tingkat nasional tersebut. Terlebih, acara ini disambut antusias oleh peserta.

Melalui event ini, kata Agus,  karena banyak juga atlet subang yang ikut bertanding, semoga memberikan pengalaman yang terbaik dan membentuk mental juara kepada atlet-atlet silat subang. Apalagi tahun 2022 mendatang akan adanya perhelatan Porda, dan Subang sebagai salah satu Kabupaten yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Baca juga  Danlanud Suryadarma Sambut Kedatangan Menhan ke Subang

“Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses,”ujar Wabup Subang.

Istimewa

Sementara Ketua pelaksana Pelda Afrinaldi mengucapkan terimakasih kepada wabup subang yang telah menyempatkan menyaksikan langsung pertandingan kejuaraan silat tingkat nasional ini.

“Besok pembukaan secara resminya akan dibuka oleh Bupati Subang sekitar pukul 13.00 WIB,”ujar Afrinaldi yang juga selaku Instruktur Skadron Pendidikan 303 Wingdiktek Lanud Suryadarma.

Baca juga  Asiknya, Menggowes Ala Danlanud Suryadarma

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan