Sekda Asep Nuroni Lantik 29 Kepsek SMPN

7
Foto : Dok.Prokopim Pemkab Subang).

SUBANG,Lampusatu.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan pengawas, kepala satuan pendidikan formal sekolah menengah pertama negeri, kepala sekolah non formal negeri dan jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang Tahun 2021.

Sekretaris Daerah  Subang melakukan sumpah jabatan kepada Pengawas, Kepala Sekolah SMP Negeri, Kepala Sekolah Non formal Negeri, dan Jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tahun 2021, bertempat di Gedung Puri Kitri Cadika, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca juga  Desa Wisata Cibeusi Jadi Lokasi Pilihan Pelantikan Pengurus FPAUD Subang

Pada pelantikan ini, pejabat yang diangkat dan dilantik sebanyak 58 Orang, yaitu :
– Jabatan Pengawas : 1 Orang
– Kepala Satuan Pendidikan Formal SMPN : 29 Orang
– Kepala Sekolah Non Formal Negeri : 1 Orang
– Jabatan Fungsional Guru : 26 Orang
– Jabatan Fungsional Instruktur : 1 Orang

Sekda Subang berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik harus memiliki wawasan jauh kedepan (visi) dan tahu tindakan apa yang harus dilakukan (misi) serta paham tentang cara yang akan di tempuh (strategi), memiliki kemampuan mengkoordinasikan seluruh sumberdaya yang ada untuk memenuhi kebutuhan unit kerjanya, mampu mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat, dan menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang pro aktif dalam pelaksanaan kegiatan.

Baca juga  Di Aplikasi Lapor Kang Masuk 50 Laporan Warga, Paling Banyak Soal Infrastruktur

Kang Asep sapaan akrabnya yang mewakili Bupati Subang menyampaikan , atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mudah-mudahan apa yang sudah di baktikan menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala Allah SWT.

Pemerintah daerah percaya para pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah jabatannya dengan profesional.

Baca juga  World Cleanup Day, Pemkab Purwakarta Gelar Gerakan Pilah Sampah dari Rumah

Pada kesempatan ini, turut hadir pula Kepala BKPSDM Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si , Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tatang Komara S.Pd, M.Si, serta Sekretaris Dinas Disdikbud Kabupaten Subang.

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini