Connect with us

Pemerintah

Agus Masykur Kunjungi Taman di Jalan KS.Tubun Subang

Published

on

Foto : Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi usai apel pagi, Senin (4/11/2019) langsung bergegas menyempatkan waktu untuk mengunjungi taman cantik di Jalan KS.Tubun tepatnya di depa Dinas PUPR Subang yang diketahui sedang viral diburu warga Subang untuk berselfi.

SUBANG,Lampusatu.com – Tak mau ketinggalan dengan netizen, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi usai apel pagi, Senin (4/11/2019) langsung bergegas menyempatkan waktu untuk mengunjungi taman cantik di Jalan KS.Tubun tepatnya di depa Dinas PUPR Subang yang diketahui sedang viral diburu warga Subang untuk berselfi.

Pada kesempatan itu, Wabup tampak ditemani seorang pejabat dan dialog. Setelah melakukan selfie, ia mengajak semua pihak untuk membantu Pemerintah Kabupaten Subang menjaga asset tersebut.

Baca juga  Wabup Subang Apresiasi Kreativitas Milenial di Kelurahan Cigadung

“Bismillaah … Ini Taman di depan kantor dinas PUPR. Atau di jalan KS. Tubun. Belum diberinama. Alhamdulillah menambah jumlah taman di subang yg bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Untuk rehat atau sekedar selfie. In syaa Allaah Nanti akan Ada wifi nya jg loh.. Gratis,”tulis Wabup Subang di akun Facebook miliknya beberapa menit yang lalu.

Baca juga  Melakukan Investigasi, KNKT Temui Pjs Subang

“Ayo guys.. Ditunggu foto2 selfie, hehe.. Jangan lupa bantu kami, untuk menjaga asset ini. Agar ttp baik dan bersih.Kiripik karuhun kiripik ma icih, haturnuhun dan terimakasih,”ajak Wabup.

 

Iwan Sukmawan