Antusias Peserta Ikuti Tes Penulisan Makalah Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Subang

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi membuka kegiatan tes penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Subang tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Jambu Sari Ater Subang, Senin (14/12/20).

Ketua panitia seleksi Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa tes penulisan makalah seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Subang
adalah tahap ketiga dari Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020 yaitu Tes Penulisan Makalah.

Baca juga  Kunker ke Pemcam Kalijati, Bupati Subang Minta Pelayanan kepada Masyarakat Ditingkatkan

Tujuan diselenggarakannya Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020 adalah dalam rangka penyelenggaraan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel.

“Sehingga nantinya calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan,”ujarnya.

Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020 sebanyak 21 orang peserta untuk 5 OPD dengan rincian : Kepala BP4D 5 peserta, Kepala Disnakertrans 3 peserta, Kepala Dinas Kesehatan 3 peserta, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatn dan SDM 7 peserta dan Direktur Rumah Sakit Daerah 3 peserta.

Baca juga  Pemkab Subang Gelar Istighosah dan Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tes Penulisan Makalah ini adalah tahapan ke-tiga pada Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur berharap seluruh peserta dapat memunculkan ide-ide inovatif berdasarkan tema Penulisan makalah yang sudah disiapkan oleh Panitia Seleksi.

Baca juga  Soal Capaian WTP, Ruhimat Juga Apresiasi DPRD Subang

Ia juga menekankan bahwa pengisian Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sangat perlu dilakukan dan tidak dipungut biaya apapun/ zero rupiah dan tes tersebut bukan formalitas akan tetapi memang mencari yang terbaik dari yang terbaik (best of the best) untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Dalam pengisian jabatan tersebut pula Kang Akur menekankan bahwa pelaksanaannya transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini