Connect with us

Pemerintah

Ating Rusnatim Resmi Menjabat Sebagai Wakil Bupati Subang

Published

on

Bupati Subang Hj.Imas Aryumingsih SE saat memberikan ucapan selamat kepada Ating Rusnatim yang resmi menjadi Wakil Bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018 di Gedung DPRD Subang.

SUBANG, Lampusatu.com,- H Ating Rusnatim akhirnya resmi terpilih menjadi Wakil Bupati Subang untuk sisa masa jabatan 2013-2018 melalui rapat paripurna DPRD Subang, Rabu (24/1/2018), di Gedung DPRD Subang.

Sekretaris DPC PDIP  tersebut terpilih secara aklamasi melalui voting terbuka, atas kesepakatan seluruh seluruh anggota dewan tanpa pemilihan tertutup, dengan mengantongi 38 suara anggota DPRD dari total 50 anggota.

“Pak Ating Rusnatim sudah terpilih jadi Wabup melalui voting terbuka dan aklamasi dan anggota dewan yang hadir juga sudah kuorum. Mereka semua memilih Pak Ating,” ungkap Ketua DDPRD Subang Ir. Beni Rudiono usai pimpinan sidang.

Selanjutnya kata Beni,  DPRD akan segera membuat surat pengantar kepada Gubernur Jabar untuk disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), agar Ating Rusnatim selaku Wabup terpilih segera dikeluarkan SK dan diagendakan pelantikannya.

“Saya berharap dengan terpilihnya Ating, roda pemerintahan Pemkab Subang sekarang bisa berjalan sempurna,”harapnya.

“Tugasnya tentu untuk membantu Bupati menjalankan roda pemerintah, apalagi bupati Imas akan segera cuti karena akan mengikuti pilkada,” tegas Beni.

Wakil Bupati Terpilih, H Ating Rusnatim mengucapkan rasa ucap terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah memilihnya sebagai Wakil Bupati Subang.

“Saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman anggota DPRD yang mempercayakan amanah ini, juga kepada seluruh masyarakat Subang atas dukungannya selama ini. Saya siap menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,”kata Ating.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih yang turut hadir pada kesempatan itu juga menyambut baik dengan telah dipilihnya Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati terpilih, karena  tugasnya akan  terbantu.

“Apalagi Pak Ating ini merupakan sahabat saya, jadi sudah pasti kita nanti bisa bekerjasama menyelesaikan program, apalagi saya nanti akan cuti jadi akan digantikan PLT,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *