Connect with us

Pemerintah

Bupati Ruhimat Tinjau Langsung Panti Rehabilitasi ODGJ di Kalijati

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat didampingi sang istri Ny.Yoyoh Sofiah Ruhimat meninjau langsung Panti Rehabilitasi penanganan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang di kelola oleh Yayasan Darul Iman di Kampung Krajan, Desa Tangulun Timur, Kecamatan Kalijati, Subang, Kamis (16/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang H.Ruhimat didampingi sang istri Ny.Yoyoh Sofiah Ruhimat meninjau langsung Panti Rehabilitasi penanganan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang di kelola oleh Yayasan Darul Iman di Kampung Krajan, Desa Tangulun Timur, Kecamatan Kalijati, Subang, Kamis (16/5/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati pun didampingi oleh Kepala Cabang Bank BJB Subang Riki Ahmad, Kadinsos Kabupaten Subang H.Rahmat Effendi dan Kepala BP4D Subang Sumasna, menyerahkan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) kepada pengelola panti sebesar Rp.50 Juta Rupiah.

Baca juga  H-2, Pemkab Subang Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan dan Pengamanan Pilkades Serentak

Selanjutnya Bupati juga langsung meninjau lokasi bangunan panti yang sedang di bangun di sekitar panti.

Seperti diketahui, Panti Laras Yayasan Darul Iman ini telah berdiri sudah 13 tahun. Namun sarana prasarana yang ada cukup memprihatinkan dengan memanfaatkan rumah yang sangat sederhana, pasien ODGJ yang saat ini ditangani oleh panti laras berjumlah 50 orang. Sejauh ini Panti Laras juga telah bekerjsama dengan Dinas Sosial Kabupaten Subang.

Baca juga  Antusias Ribuan Warga Subang Ikuti Istighotsah Menyambut Tahun Baru 2019

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan