Bupati Subang Teken MoU Dengan IPB & Unsub Terkait 5 Hal Ini

SUBANG,Lampusatu.com –    Bupati Subang, H.Ruhimat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara pemerintah daerah Subang, Universitas Subang (Unsub) dan Institut Pertanian Bogor (IPB) terkait kerja sama pembangunan daerah Kabupaten Subang di Agribussines and Technology Park (ATP) IPB Bogor, Selasa (23/2/2021).

Kedatangan Bupati Subang ini berdasarkan undangan pihak IPB untuk melaksanakan berbagai kesepakatan kerjasama yang kini dijajaki pemerintah Kabupaten Subang, Universitas Subang dan Institut Pertanian Bogor.

Baca juga  Imas Minta Para Camat Sosialisasikan Program LTSP - P2TKI

Menurut kepala BP4D Kabupaten Subang Hari Rubiyanto kerjasama yang kini disepakati antara pemkab Subang, universitas Subang dan IPB meliputi 5 prioritas, pertama bantuan pendataan potensi desa, kedua bantuan pembinaan dan kajian sumber daya alam di Subang, ketiga peningkatan produksi pangan, keempat Penggunaan bibit unggul produksi IPB, dan kelima  Pendayagunaan SDM IPB dalam pembangunan di Kabupaten Subang.

Baca juga  Penanaman Perdana Bibit Tembakau MT I di Bukit Nyomot Serangpanjang
Baca juga  Imas Minta Para Camat Sosialisasikan Program LTSP - P2TKI

“Upaya kerjasama ini semoga menjadi percepatan yang baik untuk pembangunan di Kabupaten Subang,”ungkapnya.

Bupati Subang sendiri  berharap upaya kerjasama yang kini dijajaki Pemkab Subang, IPB, dan Unsub  menjadi awal yang baik dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pembangunan di Kabupaten Subang.

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini