Hadiri Rakor TPID, Wabup Subang Berpesan Ini !

11

SUBANG,Lampusatu.com РWakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Subang tahun 2021 yang digelar Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Subang  di hotel Daffam Betha Hotel Subang, Senin (22/3/21).

Rakor ini dalam rangka menjalin komunikasi yang bersinergi dalam informasi data terkait pengendalian inflasi daerah Kabupaten Subang.

Kasubag Perencanaan dan Pengendalian, Giwang Widyawati dalam laporannya menyanpaikan bahwa maksud kegiatan Rakor TPID diharapkan dapat menjalin komunikasi yang bersinergi dalam informasi data terkait pengendalian inflasi daerah Kabupaten Subang, sehingga terciptanya koordinasi yang baik antara dinas instansi sebagai anggota TPID dengan Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Subang sebagai Sekretariat TPID.

Baca juga  Wabup Karawang : Biaya Operasional Pendidikan di Karawang Sudah Masuk APBD 30 Persen

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyambut baik kegiatan Rakor TPID tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas OPD terkait dalam merumuskan kebijakan yang terintegrasi dalam Pemantauan dan pengendalian inflasi daerah, khususnya informasi data sebagai bahan laporan TPID Kabupaten Subang pada TPID Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor KU.01.01/kep-213-PE/2020 tentang Tim Pengendalian Daerah Kabupaten Subang yang memiliki Salah satu tugas untuk melakukan pengumpulan data dan informasi perkembangan harga barang kebutuhan pokok di Kabupaten Subang.

Baca juga  Kunker ke Pabuaran, Ruhimat Pastikan Pelayanan Puskesmas Berjalan Maksimal

“Dalam kegiatan rakor TPID ini diharapkan dapat menjalin komunikasi yang bersinergi dalam informasi data terkait pengendalian inflasi daerah Kabupaten Subang,”ujar Kang Akur sapaan akrab Wabup Subang.

“Sehingga terciptanya koordinasi yang baik antara dinas instansi sebagai anggota TPID dengan Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Subang sebagai sekretariat TPID,”timpalnya.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini