Ini Pesan Wabup Subang untuk Dekopinda

52

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi ikut menyaksikan pengukuhan pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Subang periode tahun 2020 – 2025 di Graha Shofia STIESA, Rabu (24/2/2021).

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan dikukuhkannya pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Subang periode tahun 2020 – 2025 dan launching kerjasama dengan Icalan.id dalam rangka program digitalisasi koperasi dan UMKM Kabupaten Subang.

Baca juga  Kang Jimat Ungkap Alasan Bangun Jalan Baru

“Mudah-mudahan pengurus Dekopinda yang baru saat ini bisa bekerja semakin lebih cepat dalam membangun perekonomian melalui dukungan kepada UMKM Subang yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Wabup juga mengapresiasi kepada Dekopinda Subang yang sudah berinovasi dengan platform bisnis icalan.id untuk menghadapi tantangan jaman digital dengan memanfaatkan media online.

“Dengan inovasi tersebut sangat membantu dalam pemasaran produk unggulan Subang yang dengan mudah dapat dicari dan dibeli oleh konsumen local maupun luar dari Subang.
Dengan inovasi tersebut juga diharapkan ekonomi juga semakin meningkat dan tantangan memasuki era industrialisasi dengan hadirnya pelabuhan Patimban, pusat industry dan sector pendidikan,”terangnya.

Baca juga  Bupati Purwakarta Minta Warganya Tidak Gelar Hiburan Saat HUT RI

“Dekopinda harus menjadi pendamping dan mengajak para pelaku UMKM untuk bergerak dan makin maju. Dekopinda Subang bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan produk unggulan, berinovasi dengan berbagai model bisnis,”pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengukuhan pengurus Dekopinda Subang tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I Bidang Organisasi Dekopinwil Jawa Barat Hogo disaksian pula oleh Founder Icalan.id Muhammad Ihsan Firdaus, perwakilan anggota koperasi.

Baca juga  Dilantik Jadi Wali Kota Solo, Gibran Punya Harta Rp 21 Miliar  

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini