Kang Akur Ajak Milenial Subang Lebih Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

0

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengajak seluruh masyarakat dan kaum Milenial untuk lebih produktif dan proaktif walau dalam keadaan pandemi covid-19.

Hal tersebut diungkapkan pria yang akrab disapa Kang Akur ini dalam sambutannya dalam menutup secara resmi acara gelaran Subang tourism photo Rabu (9/12/20) di Fave Hotel Subang sekaligus dilaksanakan launching Subang calender of event 2021.

Baca juga  Purwakarta Jadi Acuan Padang Pariaman Untuk Kembangkan Potensi Desa

Dengan diadakannya kegiatan tersebut kata Kang Akur, diharapkan menjadi motivasi dan semangat baru bagi seluruh lapisan masyarakat Subang dalam mempromosikan dan meningkatkan perekonomian di bidang pariwisata melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) baik dalam bidang kuliner, kerajinan dan produk unggulan Subang lainnya.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah daerah Kabupaten Subang dalam memulihkan pariwisata di masa pandemi. Tidak dapat dipungkiri, bahwa sektor pariwisata mengalami keterlambatan yang cukup signifikan,”ucapnya.

Baca juga  Hadiri Rapat Minggon di Kecamatan Cipeundeuy, Bupati Ruhimat Minta Pemcam dan  Pemdes Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

“Harapannya setelah pandemi covid 19, pariwisata di Kabupaten Subang mengalami peningkatan namun tetap aman dan nyaman bagi para wisatawan. Kita sambut kebangkitan pariwisata Subang sejalan dengan era industrialisasi di Kabupaten Subang fan kita bangun harapan dan optimisme Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera) melalui Jawara Wisata di tahun 2021,”tandasnya.

 

Galih Andika

Baca juga  Pegawai di Lingkungan Rumdin Bupati & Wabup Subang Ikuti Rapid Test Antigen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini