Connect with us

Pemerintah

Komitmen Berantas Korupsi,  Pemkab Subang Jejaki Kerjasama dengan GMPK

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan Ketua umum GMPK Bibit Samad Riyanto dan disaksikan pejabat dan pegawai di halaman Pemkab Subang, Senin (29/7/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Komitmen Pemerintah Kabupaten Subang untuk pemberantasan korupsi di lingkungan Pemkab nampaknya bukan isapan jempol belaka.

Pagi ini, Pemkab Subang melakukan penandatangan kerjasama dengan perhimpunan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK)  terkait pemberantasan kasus korupsi.

“Salah satu tujuan dari kerjasama ini adalah menjalin kerjasama dalam hal bimbingan, pelatihan dan pengembangan sistem pemerintahan yang bersih sebagai bagian dari pelaksanaan reformasi bagi ASN di lingkup Pemkab,”ujar Bupati Subang H.Ruhimat usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan Ketua umum GMPK Bibit Samad Riyanto dan disaksikan pejabat dan pegawai di halaman Pemkab Subang, Senin (29/7/2019).

Baca juga  Dishub Subang Lakukan Uji Emisi Puluhan Mobil Dinas

Kerjasama ini pun kata Ruhimat,  salah satu upaya ikhtiar kita dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik guna efesien, efektivitas dan sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan penyediaan layanan umum.

“Kerjasama ini bagian dari komitmen kami dalam menghadirkan pemerintahan yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter. ‘Ini komitmen kami untuk membangun Subang, saya mohon doanya dari semua ya, ini bisa tercapai,” jelasnya

Baca juga  Usai Libur Lebaran, Tingkat Kehadiran ASN Pemkab Subang di Atas 95 %

Sementara itu, Ketua Umum Perhimpunan GMPK Bibit Riyanto menuturkan, dengan penataan dan pengelolaan pemerintah yang baik akan menghadirkan pemerintahan yang bersih dan berkarakter.

“Kerjasama ini bisa menciptakan tiga point sekaligus, yakni peningkatan pendapatan asli daerah, terwujudnya pemerintahan yang bersih dan pegawai atau ASN yang berkualitas,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan