Connect with us

Pemerintah

Peringatan Isra Mi’raj, Pemcam Purwadadi Hadirkan Ustadz Habib Al Habsyi

Published

on

Foto : Acara tersebut secara istimewa menghadirkan  peFoto : Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim bersama  Ustadz kondang Habib Al Habsyi dalam peringatan Isra Mi'raj 1439 H, Selasa (17/4/2018), di alun-alun Kecamatan Purwadadi.

SUBANG,Lampusatu.com,-Pemerintah Kecamatan Purwadadi melaksanakan peringatan Isra Miraj 1439 Hijriah,  Selasa (17/4/2018), di lapangan Alun-alun kantor Kecamatan Purwadadi, Subang.

Acara tersebut secara istimewa menghadirkan  penceramah  Ustadz kondang Habib Al Habsyi. Turut dihadiri oleh Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim dan Asda I.

Camat Purwadadi Asep Sopandi mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut. Dan semua pihak juga yang telah mendukung acara peringatan Isra Mi’raj ini.

“Alhamdulillah kegiatan peringatan Isro Miraj tingkat Kecamatan Purwadadi 2018 berjalan lancar, tentunya berkat dukungan dari semua pihak . Dan juga rekan-rekan panitia yang telah kompak mensukseskan kegiatan ini,”kata Camat Purwadadi Asep Sopandi kepada awak media disela-sela acara.

Ia juga bersyukur acara ini telah berjalan dengan sukses.

“Hal ini terlihat dari jumlah jamaah yang hadir sebanyak 1200 orang,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Camat juga menyampaikan dalam sambutannya perangi narkoba dan miras,  perangi sampah, dan perangi kenakalan remaja terutama usia anak sekolah.

“Artinya kita harus peduli terhadap tiga aspek ini. Jangan sampai akibatnya dapat merusak mental anak bangsa karena pemuda adalah harapan bangsa,”tandasnya.

 

Red : Galih Andika