Connect with us

Pemerintah

Pulang Dari Taiwan, Agus Masykur Langsung Temui Lagi Korban Banjir di Ciasem dan Blanakan

Published

on

Foto : Wabup Subang, Agus Masykur Rosyadi saat menyerahkan secara simbolis bantuan dari Dinsos Subang kepada pihak Desa Rawameneng untuk disalurkan ke Korban banjir di Kecamatan Blanakan Subang.

SUBANG,Lampusatu.com – Selepas pulang dari Taiwan memenuhi milad ke -7 Ganas Taiwan, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi  kembali meninjau Daerah Pantura Subang yang terkena banjir tepatnya di Desa Rawa Meneng, Kecamatan Blanakan Subang.

Kunjungan Wabup Subang tersebut merupakan respon Pemerintah Daerah atas musibah banjir yang melanda Wilayah Pantura Subang sejak beberapa hari ini. Termasuk Kecamatan Ciasem Subang.

Baca juga  Sari Ater Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Kecamatan Blanakan Subang

Dalam kunjungannya kali ini, Wabup pun  didampingi  Kepala Dinas Sosial Subang H.Deden sekaligus menyalurkan secara simbolis sejumlah bantuan dari Dinsos Subang berupa Selimut, Alat Tulis, sembako dan alat mandi bagi warga yang terdampak musibah banjir.

Agus juga meyakinkan kepada Warga untuk tidak sungkan meminta pengobatan kepada Puskesmas Terdekat, warga akan dilayani secara cuma-cuma tanpa di pungut biaya berobat.

Baca juga  Pawai Alegoris Bakal Meriahkan Lagi HUT RI ke-74 di Purwadadi

Masih ditempat yang sama, didampingi Danramil Blanakan dan Ciasem, juga Kapolsek Ciasem, Wakil Bupati mengucapkan apresiasi kepada Jajaran TNI dan Polri , BPBD, Tagana, Pemcam, Pemdes, Puskesmas, Satpol PP dan semua elemen masyarakat serta relawan yang terjun membantu masyarakat yang terdampak Banjir di Wilayah Pantura Subang dan bersiap siaga selama 24 jam dalam upaya pemulihan pasca banjir.

Baca juga  Sebanyak 422 Pasutri Ikuti Sidang Isbath Nikah 2018

 

 

 

Galih Andika