Ridwan Kamil Bagikan Rumah dan Motor Gratis , Simak Persyaratannya

98

Lampusatu.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan 10 rumah dan 10 motor gratis untuk para pahlawan Covid-19 di Jawa Barat.

Indonesia masih bergelut dengan Covid-19 sejak kasus pertama diumumkan pada 2 Maret 2020.

Jumlah kasus positif di Indonesia masih terus bertambah setiap harinya sampai sekarang.

Per Kamis, 4 Maret 2021, jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia mencapai 1.361.098 orang.

Sementara jumlah pasien yang sembuh total mencapai 1.176.356 orang.

Di Jawa Barat, jumlah kasus positif Covid-19 mencapai 216.423 orang, sedangkan jumlah pasien yang sembuh mencapai 178.213 orang per Kamis, 4 Maret 2021.

Baca juga  Tanggap Bencana, Tim Jabar Quick Response Tinjau Lokasi Terdampak Banjir di Blanakan

Hadiah rumah dan motor gratis yang diberikan Ridwan Kamil merupakan bentuk terima kasih kepada mereka yang selama ini ada di garis depan dalam berjuang mengatasi pandemi di Jawa Barat.

Sepuluh rumah gratis yang akan dibagikan Ridwan Kamil tersebar di berbagai lokasi seperti Bekasi, Sumedang, Subang, Cianjur, Bandung.

Ada beberapa orang baik yang menitipkan kebaikannya kepada saya dan @ataliapr agar disampaikan kepada mereka2 yang di depan luar biasa berjuang melawan pandemi ini melalui pengabdiannya,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil pada Kamis, 4 Maret 2021.

Baca juga  Jelang Lebaran, Ini Pembatasan Bepergian Bagi ASN Purwakarta

Ridwan Kamil kemudian menjelaskan siapa saja yang dimaksud olehnya sebagai pahlawan Covid-19 Jawa Barat.

“Pahlawan covid ini bisa nakes (tenaga kesehatan-red), penegak hukum, guru, wartawan atau para relawan. Semua yang luar biasa berkhidmat dalam pandemi ini, dan hadiah ini untuk mereka dari golongan ekonomi yang belum mampu.”

Bagi yang ingin mendapatkan kesempatan memenangi hadiah rumah atau motor dari Ridwan Kamil, ada beberapa persyaratan yang ditetapkan pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Baca juga  Kasus Covid-19 Meningkat Lagi, Pemkab Subang Berlakukan WFH Bagi ASN

Ada testimoni dari teman, tetangga atau kelompoknya. Kamu bisa bantu dengan mengirimkan testimoni lengkap kenapa sahabatmu atau saudaramu layak mendapat rumah atau motor ini.”

“Kirim testimoni lengkap ke email @jabarbergerak yaitu [email protected]

Batas pengiriman testimoni dibuka sampai 11 Maret 2021. “Terima Kasih wahai para #pahlawancovid19 Jawa Barat,” tulis Ridwan Kamil.

Sumber : Pikiranrakyat.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini